Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 30(6)

oleh -10 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 6 dari episode 30. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 30(6)

Keesokan harinya, semua anak buah Liu Yidao dikumpulkan. Yueniang juga mengundang Da Sha. Setelah semua dikumpulkan, Yueniang mulai menjelaskan mengenai rencana bisnisnya. Jadi, dia memulai dengan mengajak semuanya untuk bertobat dari perbuatan memalak dan mengumpulkan uang dengan cara yang benar dengan begitu, orang-orang akan lebih menghormati mereka. Dan jika bisnis yang mereka jalankan suskes, mereka dan keluarga mereka juga akan mendapatkan kemuliaan. Tapi, jalan menuju kekayaan bukan tanpa resiko. Apa mereka mau ikut?

Semua berserus setuju! mereka mau ikut! Mereka akan ikut dengan apapun yang Liu Yidao dan Yueniang rencanakan! Yueniang pun memberitahu kalau untuk ikut dalam rencana mereka, mereka harus menyambut Da Sha. Awalnya semua ragu, tapi melihat Liu Yidao pun menghormati Da Sha, semua jadi ikut menghormati. Yueniang pun memberitahu kalau mereka akan berbisnis sarang burung walet. Sarang burung walet adalah barang mahal dan juga langka. Dan Da Sha adalah orang yang sudah menemukan sarang burung walet dihutan. Jadi, mereka akan ikut Da Sha pergi memanen, kemudian, dia akan pergi ke Singapura dan menjualnya langsung ke grosis. Jika ini berhasil, maka mereka akan kaya.

Mendengar kata ‘kaya’ semua menjadi semakin bersemangat.

Mari kita kembali ke keluarga Huang…

Yuzhu mulai bangkit setelah mendengar perkataan Ah Tao mengenai hal untuk tidak menyerah pada takdir. Sayang sekali, saat dia melangkahkan kaki keluar dari kamar, dia malah mendapati ruang tamu yang dihias dengan pernak pernik pernikahan. Dia tentu heran, siapa yang akan menikah? Jinhua yang ditanyai menjawab kalau yang akan menikah adalah Zhenzhu. Dan pengantinnya adalah Xi er. Setelah itu, mereka akan mengadakan pesta pernikahan Yuzhu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.