Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 30(7)

oleh -8 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 7 dari episode 30. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 30(7)

Yuzhu sangat shock mendengar Zhenzhu akan menikah dengan Xi Er. Belum pulih, dia malah harus mendengar kabar kalau dia juga akan dinikahkan dengan Robert Zhang, si bajingan itu! Berita itu menjadi pukulan hebat bagi Yuzhu. Dia pun jatuh pingsan mendengar kabar tersebut.

Zhenzhu yang tahu mau dinikahi dengan Xi Er, malah mengomel sama Xiujuan. Dia itu kesal karna hanya mendapatkan sedikit emas dari ibunya sebagai mahar. Astaga!!! Hanya karna emas yang sedikit, dia malah merajuk tidak mau nikah.

Xiujuan melihat emas itu dan berkomentar kalau semua emas itu adalah emas yang Xiufeng dapatkan saat menikah dan nilainya sangat mahal. Kalau tidak mau, berikan saja padanya. Dengan cepat, Zhenzhu langsung berubah pikiran dan mengambil kembali semua emas tersebut.

Xiujuan kemudian menyindir Zhenzhu yang tidak berperasaan karna hanya mempedulikan mengenai emas padahal Yuzhu barusan pingsan. Zhenzhu malah membela diri kalau dia bukan dokter dan juga, harusnya Yuzhu bersyukur karna mendapatkan berkah tersembunyi, bukannya malah keliling rumah dan menangis. Dia merasa Yuzhu beruntung karna mendapatkan Robert yang tampan, kaya dan berkuasa. Ckckck, BGST!

(Raut wajah Xiujuan menunjukkan rasa marahnya pada komentar Zhenzhu yang kejam, sadis, tidak berperasaa! Bagaimana bisa dia mengatakan hal seperti ‘berkah tersembunyi’ padahal adiknya diperkos*?! Apa dia tidak memikirkan jika dia berada di posisi Yuzhu, apa dia masih akan bisa bersyukur karna mendapatkan Robert?!)

“Itu pikiran jahat!” marah Xiujuan.

“Bibi, kenapa aku jahat? Dia harus bersyukur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.