Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 30(8)

oleh -5 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 8 dari episode 30. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 30(8)

Akulah yang sengsara. Siapa yang tahu apa yang akan terjadi dengan Chen Xi karna dia sakit. Jika dia tetap sakit setelah aku menikah dengannya, tamatlah riwayatku!” balas Zhenzhu dan malah mengasihani dirinya sendiri.

Sheng baru saja pulang dan heran karna Ling bukannya memberikan obat yang diberikan dokter malah memberikan obat aneh (daun berisi potongan dedaunan). Sheng tentu marah apalagi saat dia tahu kalau itu adalah perintah Meiyu. Dia tambah marah saat tahu mereka mengundang cenayang untuk mengobati Xi Er. Dengan marah, dia menyuruh Ling membuang air kotor itu.

Kondisi Xi Er semakin parah. Dia demam tinggi dan terus menggumamkan nama Yueniang. Sheng semakin khawatir dan menggendongnya untuk membawanya ke rumah sakit. Meiyu malah melarang dan menghalangi. Dia malah mengatai Sheng ceroboh! Sheng mana peduli dan tetap saja menelpon ambulans! Mereka berdebat hebat.

Sheng pun menyebut Meiyu ‘wanita bodoh’! (Benar sekali!) Jika terjadi sesuatu pada Xi Er, maka itu adalah salah Meiyu! Meiyu tidak mau salah dan malah menyalahkannya pada Ny. Chen. Sheng memarahinya karna Ny. Chen sudah tua dan pasti akan melakukan apa saja untuk menyelamatkan Xi Er, tapi Meiyu bukannya menghentikan tapi malah mengambil obat Xi Er.

Niat apa yang ia miliki

Meiyu berteriak kalau dia hanya ingin Xi Er sembuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.