Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 30(9)

oleh -7 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 9 dari episode 30. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 30(10)

Pertengkaran mereka terdengar oleh Gong. Dan seperti biasa, Meiyu mengadu pada Gong seolah Sheng melakukan kejahatan keji hanya karna ingin membawa Xi Er ke rumah sakit. Gong percaya sama Meiyu dan memarahi Sheng. Sheng menegaskan kalau Xi Er mengalami demam tinggi sejak kemarin! Gong langsung jadi panik dan akhirnya mendengarkan Sheng untuk segera membawa Xi Er ke rumah sakit. Kali ini, Sheng tidak segan mendorong Meiyu agar tidak menghalangi!

Kondisi Yuzhu yang awalnya sudah membaik, menjadi drop kembali. Xiufeng menjadi sedih. Tapi, Yuzhu jauh lebih sedih daripadanya. Dia memohon pada ibunya kalau dia tidak mau menikahi Robert Zhang.

Dia sampai meminta Xiufeng untuk berjanji padanya agar tidak menikahkannya dengan Robert.

Xiufeng tidak mau berjanji dan malah membujuk Yuzhu agar mau menikah.

“Aku akan hidup selibat (tidak menikah),” ujar Yuzhu.

Bukannya mendapat dukungan, Xiufeng malah memarahinya. Sama seperti Zhenzhu, Xiufeng pun merasa tidak ada salahnya menikah dengan Robert karna dia sukses dan ayahnya adalah orang terkemuka. Dan kita harusnya merasa terhormat karna keluarga Zhang mau terikat dengan kita. Dia bahkan membahas mengenai keluarga Huang yang mendapatkan hak distribusi beras dari keluarga Zhang karna Yuzhu mau menikah dengannya.

Yuzhu hanya terus menangis. Tapi, kita bisa mengetahui sesakit apa hatinya saat ini.

Yang sangat mengecewakan dan menyakitkan, Xiufeng yang adalah ibu kandungnya, sama sekali tidak mengerti perasaannya dan malah menyuruhnya untuk menjadi menantu yang baik. Menjadi menantu yang menyenangkan mertua.

Setelah Xiufeng keluar, Yuzhu memuntahkan obat yang diminumnya tadi. Dan dengan sangat, dia memohon pada Ah Tao agar pergi mencari Yueniang dan beritahu mengenai kondisinya. Dia yakin kalau Yueniang pasti akan datang menyelamatkannya. Yuzhu menangis begitu pilu dan terisak-isak, memohon agar Ah Tao menolongnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.