Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 34(10)

oleh -7 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 10 dari episode 34. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 34(10)

Sementara tn. Huang, dia lebih memiih bersembunyi di kamarnya berpura-pura sakit kepala. Lalu, Tianbao, putra berharga Jin Cheng, suka membuat masalah. Dan Jin Cheng, tidak punya pendirian sama sekali.

Jin Cheng menyuruhnya berhenti bicara karna takut ada yang mendengar. Xiujuan tidak peduli dan malah mengajak Jin Cheng bersenang-senang.

di Singapore,

Yuzhu masih mengenakan pakaian pengantinnya dan hanya duduk diam mematung di dalam kamar. Robert masuk ke dalam kamar dan memujinya sangat cantik. Walaupun dia bermulut manis, tapi Yuzhu amat membencinya saat teringat bagaimana Robert memperko** nya malam itu. Dendam Yuzhu amat mendalam pada Robert. Diapun sudah menyiapkan gunting di balik tubuhnya.

Robert sama sekali tidak sadar apapun. Dia malah terus bicara menghina Yuzhu. Dia juga memberitahu alasan kenapa keluarganya tidak mengadakan prosesi pernikahan adalah karna keluarganya tidak pernah menginginkan Yuzhu menjadi istrinya. Dia kemudian mencambuk Yuzhu menggunakan tali pinggangnya. Tanpa hati, dia berkata akan membuat Yuzhu melihat bagaimana dia menyiksanya karna sekarang Yuzhu adalah miliknya! Dan dia bisa melakukan apapun sesukanya pada Yuzhu!

Siapa yang tidak sakit hati dihina sedemikian rupa setelah dilecehkan?! Dengan penuh kemarahan, dia mengeluarkan gunting yang disembunyikannya di balik punggungnya dan meletakkannya di leher Robert. Dia berencana membunuh Robert dan kemudian akan bunuh diri. Robert tentu ketakutan dan mulai bersikap baik membujuk Yuzhu untuk tidak membunuhnya. Saking takutnya, dia sampai bersumpah akan menjadi pria baik.

Sayangnya, itu adalah kediaman Zhang. Jadi, Yuzhu hanya berhasil melukai pinggiran leher Robert karna Robert segera berteriak meminta pertolongan. Para pelayan segera menangkap Yuzhu. Sadar kalau Yuzhu sudah tidak mempunyai senjata, Robert pun mulai menendang Yuzhu hingga pingsan.

Esok harinya,

Tianbao berteriak-teriak setelah menerima telepon dari sekretaris Charlie Zhang. Dengan panik, dia memberitahu kedua orangtuanya kalau Charlie ingin mereka membawa kembali Yuzhu dan mau memutus pernikahan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.