Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 34(3)

oleh -7 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 3 dari episode 34. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 34(3)

“Nona Muda Yueniang, kenapa kau pergi lama sekali? Apa kau tahu, aku mencarimu kemana-mana? Aku pergi ke rumah Liu Yidao setiap hari, tapi tak melihatmu,” tangis Ah Tao.

“Aku pergi ke gunung mencari sarang burung walet.”

“Jika kau di sini, Nona Muda Yuzhu tak perlu menikahi si brengsek itu. Nyonya Tian Lan juga tak akan…” perkataannya terhenti.

“Apa yang terjadi pada Nenek?”

“Nyonya Tian Lan…”

Pertanyaan itu terjawab saat dua orang pria dari rumah duka datang untuk menjemput mayat pelayan. Ah Tao langsung teriak karna Tian Lan adalah Nyonya bukan pelayan! Ucapan itu bagaikan sambaran geledek bagi Yueniang.

“Nyonya Tian Lan… sudah meninggal,” beritahu Ah Tao, terisak.

Air mata Yueniang tidak terbendung. Hadiah yang ia bawa terlepas dari tangannya dan jatuh ke lantai. Dia tidak bisa menerima fakta bahwa Tian Lan sudah meninggal. Ah Tao yang masih diliputi kesedihan, menceritakan apa yang dialami Tian Lan sesuai yang didengarnya, yaitu Tian Lan khawatir dengan Yuzhu, jadi dia pergi memeriksa Yuzhu ditengah malm dan saat mau kembali ke kamar, dia terjatuh dari tangga dan lehernya patah. Ah Tao juga menyalahkan dirinya sendiri.

Dua pria yang masih menunggu di depan pintu jadi jengkel.

Kapan mereka bisa mengambil mayatnya?

Yueniang yang masih diliputi kesedihan mendalam, bertanya pada Ah Tao, kenapa neneknya tidak di makamkan dengan layak dan orang rumah duka datang begitu saja untuk membawa jasadnya? Ah Tao tidak sanggup menjelaskan. Tapi, Yueniang sudah bisa mengerti. Dia tahu kalau keluarga Huang tidak mau memberikan penguburan yang layak untuk neneknya. Ah Tao memberitahu kalau mereka bilang hari ini adalah pernikahan Yuzhu, jadi pernikahan dan pemakaman tidak bisa disatukan. Bukan hanya itu, Guihua bahkan tidak mengizinkan Tian Lan dibawa lewat pintu depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.