Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 34(4)

oleh -9 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 4 dari episode 34. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 34(4)

Ah Tao memberitahu kalau mereka bilang hari ini adalah pernikahan Yuzhu, jadi pernikahan dan pemakaman tidak bisa disatukan. Bukan hanya itu, Guihua bahkan tidak mengizinkan Tian Lan dibawa lewat pintu depan.

Kesedihan dan amarah yang Yueniang rasakan bertumpuk menjadi satu. Selama ini, dia sudah melihat sendiri bagaimana neneknya bertahan, bersabar dan merendahkan diri pada keluarga Huang. Bahkan saat tidak melakukan kesalahanpun, neneknya akan berlutut dan memohon pengampunan. Tapi, bagaimana bisa mereka begitu tega membiarkan mayat neneknya di bawa keluar melalui pintu belakang?!

“Aku tak akan membiarkan dia dihina seperti ini,” ujar Yueniang, penuh kemarahan.

“Aku akan memastikan dia dibawa lewat pintu depan kediaman

Karna itu, Yueniang pun menyuruh kedua pria itu untuk pergi. Dari dalam rumah, Tianbao berteriak marah karna mayat Tian Lan masih belum juga dibawa. Yueniang sangat marah mendengarnya. Tianbao tidak peduli dan mengusir Yueniang pergi. Dia benar-benar kelewatan karna menghina Tian Lan yang sudah tiada. Dia bahkan mengancam akan menyuruh orang mematahkan kaki Yueniang jika tidak pergi. Dengan paksa, dia mendorong Yueniang kemudian menutup pintu dengan rapat agar Yueniang tidak bisa masuk.

Bukan hanya Yueniang yang tidak ikhlas Tian Lan diperlakukan demikian, tapi juga Ah Tao. Karna itu, dia pun menahan pintu kamar dimana mayat Tian Lan berada. Dia tidak akan membiarkan Tianbao dan dua pria dari rumah duka untuk membawa mayat Tian Lan keluar melalui pintu belakang. Dia yakin kalau Yueniang pasti akan menemukan cara untuk membawa mayat Tian Lan keluar lewat pintu depan, karna itu dia berdoa agar diberi kekuatan untuk menahan pintu hingga Yueniang kembali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.