Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 34(7)

oleh -8 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 7 dari episode 34. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 34(7)

Yueniang dan Liu Yidao sudah bertukar baju. Mereka mengenakan pakaian hitam dan berdiri di depan pintu kediaman Huang. Saudara yang lain juga berdiri. Apa yang mereka lakukan, menarik perhatian masyarakat sekitar. Banyak sekali orang yang berkumpul untuk melihat apa yang terjadi.

Tidak lama, tn. Qiang datang dengan beberapa anggotanya. Dengan gaya congkak, dia pun mengusir mereka untuk pergi dari sana. Dengan sopan, Liu Yidao menjelaskan kalau mereka datang hanya untuk menjemput jasad nenek mereka. tn. Qiang adalah polisi yang tidak kompeten dan hanya memihak mereka yang mempunyai uang, jadi dia pun menyalah-nyalahkan Yueniang dkk.

Yueniang merasa apa yang dilakukannya tidak salah karna dia tidak melakukan kejahatan apapun dan hanya ingin menjemput jasad neneknya. Saat dia menanyakan pendapat masyarakat sekitar, semua mendukungnya. Dengan lantang, Yueniang menanyakan pada tn. Qiang apa kejahatan yang sudah dilakukannya? Apa salahnya menjemput jasad neneknya? tn. Qiang tiadk bisa menjawab pertanyaan tersebut, tapi terus saja mengusir mereka dan mengancam akan menangkap jika tidak pergi.

Yueniang tidak takut dan menantangnya untuk menangkap mereka jika berani. Dia pun memberitahu kalau disini ada reporter. Biar reporter itu memberitakan apa yang tn. Qiang lakukan dan menyampaikannya pada atasan Inggris tn. Qiang sehingga dia dipecat! Seorang pria berdasi yang memegang kamera, langsung maju dan memotret wajah tn. Qiang.

Flashback

Saat Tianbao mengancam akan menelpon polisi, Yueniang langsung menyusun rencana. Jika nanti polisi datang dan mereka melawan menggunakan kekerasan, mereka yang akan terkena masalah. Jadi, lebih baik mencari jalan lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.