Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 34(8)

oleh -10 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 8 dari episode 34. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 34(8)

Flashback

Saat Tianbao mengancam akan menelpon polisi, Yueniang langsung menyusun rencana. Jika nanti polisi datang dan mereka melawan menggunakan kekerasan, mereka yang akan terkena masalah. Jadi, lebih baik mencari jalan lain.

Yueniang pun melihat semua saudara yang lain. Wajah Ah Wen yang terlihat cukup pintar, membuat Yueniang terpikir agar mereka menakuti tn. Qiang menggunakan reporter. Jadi, dia menyuruh Liu Yidao untuk mencari kacamata, kemeja dan kamera.

End

Dan benar saja, hanya dengan sedikit polesan, Ah Wen udah terlihat seperti pria kantoran. tn. Qiang jadi takut kalau apa yang dilakukannya akan masuk media dan sampai ke telinga atasannya. Makanya, diapun memilih mundur karna yah memang apa yang dilakukan tidak ada yang salah. Dengan sok bijak, dia berujar kalau dia datang karna menerima laporan. Tapi, karena ini masalah keluarga, dia tidak akan ikut campur. Dia pun mundur bersama anak buahnya.

Guihua tentu marah karna tn. Qiang pergi tanpa menyelesaikan apapun. Tianbao benar-benar bodoh malah bilang mau menelpon polisi Inggris agar menghukum tn. Qiang. Jin Cheng memakinya. Emangnya dia kira dia gubernur apa? Mereka tidak mungkin mendengarkannya!

Xiujuan setuju dengan Jin Cheng. Para pejabat tinggi Inggris pasti sedang minum teh pagi sekarang dan tidak mungkin menggubris hal kecil seperti ini! Dengan menahan kesal, Jin Cheng menyuruh Tianbao untuk berhenti menambah masalah!

Jin Cheng memohon pada ibunya untuk membiarkan saja Tian Lan dibawa lewat pintu depan. Guihua masih saja berkeras hati dan memilih menyimpan mayat Tian Lan didalam rumah hingga membusuk. Saat itu terjadi, lihatlah siapa yang akan datang menjemput mayat itu!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.