Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 35(3)

oleh -5 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 3 dari episode 35. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 35(3)

Berita itu sangat mengejutkan Xi Er. Kondisinya yang belum terlalu pulih, membuat pikirannya menjadi sakit apalagi saat ingat Yueniang yang meninggalkannya waktu itu. Dia pun jatuh pingsan.

Begitu pulang ke rumah, Meiyu memarahi Zhenzhu karna sudah memberitahu identitasnya sehingga membuat Xi Er pingsan.

tanpa menyadari bahwa yang dibuang adalah harta berharga. Mereka merasa sayang karna banyak orang yang sekarang ini ingin melakukan westernisasi dan tidak melestarikan peninggala yang ada.

Setelah pembicaraan sederhana tersebut, Sheng mulai memberitahu hal serius, yaitu : Yueniang tidak menikah dengan Liu Yidao. Kabar itu tentu membahagiakan Xi Er. Saking senangnya, dia sampai mau menemui dokter agar segera dipulangkan.

Eit, Zhenzhu yang baru datang dan mendengarkan pembicaraan mereka, langsung masuk dan memberitahu kalau Xi Er sudah punbya istri sekarang. Sheng berusaha menghentikan Zhenzhu untuk menceritakan hal itu, tapi Zhenzhu tidak peduli. Walaupun Sheng tidak menyukainya, tapi secara hukum, dia sudah menikah dengan Xi Er. Sekarang, dia adalah istri Xi Er dan bagian dari keluarga Chen.

Berita itu sangat mengejutkan Xi Er. Kondisinya yang belum terlalu pulih, membuat pikirannya menjadi sakit apalagi saat ingat Yueniang yang meninggalkannya waktu itu. Dia pun jatuh pingsan.

Begitu pulang ke rumah, Meiyu memarahi Zhenzhu karna sudah memberitahu identitasnya sehingga membuat Xi Er pingsan. Zhenzhu nggak terima disalahkan dan mulai menjelaskan dari awal. Dia bahkan berpikir kalau Xi Er pingsan karna bahagia tahu dia menjadi istrinya.

Kege-erannya tersebut mendapat amukan dari Meiyu.

“Tentu saja.”

Selesai bicara dengan Zhenzhu, Meiyu bicara dengan Sheng. Dia menyalahkan Sheng dengan menyebutnya membebani Xi Er dengan menceritakan mengenai Yueniang. Yah intinya, dari semua omongan Meiyu, hanya berisi kedengkian! Dia juga menyebut Yueniang : “Gadis liar.” Belum cukup, dia menyebut Juxiang yang selingkuh dengan pria lain selagi suaminya hilang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.