Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 35(4)

oleh -4 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 4 dari episode 35. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 35(4)

“KAU WANITA JAHAT!” teriak Sheng dan memilih pergi.

Meiyu tidak terima dan malah membanting piring antik yang Sheng bawa pulang barusan! Masih belum puas, dia menuduh Sheng begitu marah karna Sheng adalah selingkuhan Juxiang. Shit! Dia bahkan menuduh Sheng punya selir dan membelikan selir itu sebuah toko (yang dibicarakannya adalah Yanzi). Toko yang menjual sampah.

Emosi Sheng memuncak! Sangat memuncak hingga untuk menampar Meiyu saja dia sudah tidak bisa!

“Kau diam-diam menyelidikiku?! Aku dan Shi Yanzi hanya berteman.

Tak ada apa-apa di antara kami! Jangan menghakimi kami dengan tatapan matamu itu!”

“Tak ada apa-apa? Apa kau pikir aku bodoh! Aku hanya tak mau membuat nenek kesal makanya aku terus bungkam soal itu. Kuberitahu, walau kau menghinaku atau meremehkanku, aku akan menerima semua itu. Tapi, aku tak bisa membiarkan Xi Er menjadi sepertimu. Aku tak akan membiarkan Zhenzhu mengikuti jejaku menjalani hidup yang lebih buruk daripada mati!”

Sementara itu, Yueniang sudah tiba di Singapura. Kembali ke kota itu, membuat Yueniang jadi teringat saat dulu dia membantu ibunya berjualan kue Nyonya di gang depan rumahnya. Dia merindukan ibunya.

Setelah berjalan-jalan sebentar, mereka pun pergi ke hotel. Mereka menyewa sebuah kamar sederhana dengan sebuah kasur. Setelah meletakkan barang bawaan mereka, Yueniang pun mulai ke toko-toko untuk menjual sarang burungnya. Sarang burung miliknya adalah sarang burung dengan kualitas terbaik, tapi harga yang ditawarkan para pedagang sangat rendah dengan alasan bahwa sarang burung itu masih harus mereka proses lagi.

Akhirnya, Yueniang pun pulang tanpa membawa hasil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.