Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 35(5)

oleh -3 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 5 dari episode 35. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 35(5)

Setelah berjalan-jalan sebentar, mereka pun pergi ke hotel. Mereka menyewa sebuah kamar sederhana dengan sebuah kasur. Setelah meletakkan barang bawaan mereka, Yueniang pun mulai ke toko-toko untuk menjual sarang burungnya. Sarang burung miliknya adalah sarang burung dengan kualitas terbaik, tapi harga yang ditawarkan para pedagang sangat rendah dengan alasan bahwa sarang burung itu masih harus mereka proses lagi.

Akhirnya, Yueniang pun pulang tanpa membawa hasil.

Ah Tao yang menunggunya di kamar sampai ketiduran. Yueniang membangunkannya dengan lembut. Dia pun menanyakan kenapa Ah Tao tidak tidur di ranjang saja? kan lebih nyaman. Ah Tao menjawab kalau itu tidak pantas karna ranjang adalah tempat untuk Yueniang. Yueniang tidak suka mendengarnya karna menurutnya siapapun boleh tidur di ranjang.

Yueniang pun menceritakan harinya. Harga yang ditawarkan pedagang disini bahkan jauh lebih rendah dengan yang ditawarkan di Malaya. Sepertinya dia terlalu naif. Berbisnis tidaklah semudah itu. Ah Tao menyemangatinya karna masih ada hari esok. Yueniang pun menjadi bersemangat dan mengajak Ah Tao untuk pergi mencari makan malam. Karna mereka membawa sarang burung yang mahal dan berharga, Ah Toa jadi nggak berani meninggalkannya di kamar sehingga dia pun membawa sarang itu.

Ketika sedang makan, mereka mendengar pembicaraan beberapa pelanggan mengenai toko gadai yang saling mengenal, jadi mau kemanapun, harga yang ditawarkan akan sama. Obrolan mereka itu membuat Yueniang jadi tersadar kalau mau kemanapun dia menjual sarangnya, harganya akan tetap sama karna para pedagang itu sudah membuat kesepakatan sebelumnya! Ternyata kondisi disini sama saja seperti di Malaya. Dan karna itu, di akan mencari cara untuk menjual sarang burung yang dibawanya 3 kali lipat!

Ketika sedang makan, malah terjadi asik kejar-kejaran polisi dengan pencopet. Sialnya, karna takut, Yueniang dan Ah Tao pergi terburu-buru sehingga koper mereka tertukar dengan koper yang dicuri (bentuknya mirip).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.