Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 35(6)

oleh -3 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 6 dari episode 35. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 35(6)

Saat sudah sampai di penginapan, Ah Tao baru sadar kalau kopernya lebih berat dari sebelumnya. Dan benar saja, isi koper sudah berubah. Ah Tao panik dan memukuli dirinya sendiri karna salah mengambil koper. Yueniang memintanya untuk tetap tenang. Dia pun memeriksa isi koper. Ada buku, baju jas pria, passport dan segepok uang dalam amplop. Sangat banyak.

Sementara koper milik Yueniang sekarang ada di kantor polisi. Polisi menyerahkan koper tersebut pada si pria bule yang kena copet. Waktu diperiksa, isinya adalah sarang burung walet.

Ketika sedang makan, malah terjadi asik kejar-kejaran polisi dengan pencopet. Sialnya, karna takut, Yueniang dan Ah Tao pergi terburu-buru sehingga koper mereka tertukar dengan koper yang dicuri (bentuknya mirip).

Pria bule itu tentu bingung dan tidak mengerti isi apaan itu. Dua orang polisi memberitahu kalau ini adalah ‘yan-wo.’ Dengan bahasa isyarat, mereka menjelaskan kalau yan-wo adalah sarang burung walet.

Nah, si pria bule hanya bisa bahasa Inggris, sementara dua polisi itu nggak bisa bahasa Inggris sama sekali. Jadi, obrolan keduanya nggak nyambung.

Ah Tao sangat bahagia melihat uang banyak itu karna artinya mereka nggak rugi. Tapi, Yueniang berpikir berbeda. Dia ingin mengembalikan semuanya ke kantor polisi karna pasti akan ada orang yang kehilangan. Ah Tao pun mengerti dan menemani Yueniang ke kantor polisi.

Kebetulan sekali, kantor polisi yang didatangi oleh Ah Tao dan Yueniang untuk menyerahkan koper yang tertukar tersebut (sebagai barang hilang) adalah kantor polisi yang sama seperti yang didatangi oleh si pria bule. Karna Ah Tao takut dengan yang namanya kantor polisi, maka dia pun menunggu di luar dengan koper tersebut.

Begitu masuk, Yueniang langsung melihat si pria bule yang frustasi karna kedua polisi tidak mengerti bahasa Inggris dan hanya terus menjawab : Okay! Yes! Dengan ramah, Yueniang pun menyapanya dengan bahasa Inggris dan menawarkan bantuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.