Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 35(8)

oleh -6 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 8 dari episode 35. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 35(8)

Salah satu polisi sudah mau mengiyakan, tapi rekannya langsung menghalangi. Polisi itu pun jadi mengerti. Keduanya berbohong kalau tidak pernah menemukan koper seperti itu! Padahal, jelas-jelas koper itu adalah koper yang mereka tunjukkan pada Paul. Mereka hanya menyuruh Yueniang meninggalkan alamat dan akan menghubungi jika kopernya ketemu.

Yueniang dan Ah Tao pun pergi dari kantor polisi dengan perasaan kecewa. Dan mereka berpas-pasan dengan Paul yang kembali untuk mengucapkan terimakasihnya dengan memberikan beberapa lembar uang. Ah Tao tentu senang menerimnya, tapi Yueniang tidak mau dan mengembalikan uang itu pada Paul. Melihat wajah Ah Tao dan Yueniang yang tampak kecewa, dia pun menanyakan, apakah ada masalah? Yueniang menjawab kalau koper miliknya hilang.

Ah Tao yang ada diantara mereka kebingungan karna tidak mengerti satupun yang dikatakan Paul dan Yueniang yang berbicara bahasa Inggris. Yueniang menerjemahkan kalau Paul menanyakan isi koper mereka. Dengan semangat, Ah Tao menjawab ‘yan-wo’ sembari mempraktekan burung yang terbang.

Paul tentu langsung tahu karna itu koper yang ditunjukkan kepadanya.

Sementara itu, kedua polisi itu saling membicarakan mengenai sarang burung walet milik Yueniang yang mereka curi. Sarang burung walet itu kualitas baik dan harganya sangat mahal. Jika dijual, uangnya akan cukup untuk mereka nikmati kurang lebih 1 tahun.

Eh, lagi asyik berbincang, Yueniang datang lagi tapi kali ini bersama Paul. Yueniang menuntut kopernya karna dia dengar dari Paul kopernya ada di sana. Kedua polisi itu terus saja berbohong kalau koper itu tidak ada padanya. Padahal Yueniang sudah memohon, tapi kedua polisi itu malah mengeraskan suara dan malah ingin mengurung Yueniang di sel! Ah Tao ketakutan dan meminta Yueniang mundur saja. Yueniang tidak mau dan bersikeras agar sarang burungnya di kembalikan.

Dasar polisi jahat! Mereka malah ingin memborgol tangan Yueniang. Paul segera menghentikan. Paul pun memberitahu Yueniang kalau dia mempunyai cara lain untuk menyelesaikan masalah ini. Ternyata, Paul adalah seorang pengacara. Dia memberikan kartu namanya pada Yueniang dan menyuruhnya memberikan pada kedua polisi tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.