Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 36(1)

oleh -4 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 1 dari episode 36. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 36(1)

Yueniang tidak bisa tidur. Dia merasa bingung karna waktu itu, dia sudah memohon pada Xi Er untuk menikahi Yuzhu, tapi kenapa Xi Er tidak melakukannya? Di tengah kebingungannya itu, Ah Tao mengajaknya bicara. Dia ternyata belum tidur dan tahu kalau Yueniang juga belum tidur pasti karna memikirkan pekerjaan. Yueniang memberitahu kalau dia tidak memikirkan pekerjaan, tapi Yuzhu.

Yueniang bilang kalau dia pernah memohon Xi Er menikahi Yuzhu, tapi ternyata, Xi Er sama saja seperti pria lainnya. Ah Tao membela kalau mereka tidak boleh menyalahkan Xi Er karna Ny. Chen masih hidup dan menurut adat Baba, suami harus menyajikan Nasi Lemak sebagai bukti istrinya masih perawan. Juga, pada saat malam pertama, ranjang harus dibentangkan kain putih sebagai tes keperawanan.

Yueniang semakin sedih. Bagaimanapun, Yuzhu dinodai. Ah Tao berujar kalau mungkin saja ada alasan Xi Er tidak menikahi Yuzhu. Soalnya, dia mendengar rumor kalau Xi Er sakit parah dan Ny. Chen mau Zhenzhu menikahi Xi Er. Yueniang langsung bisa menyimpulkan bahwa alasan pernikahan itu karna Zhenzhu dianggap membawa nasib baik.

Dia pun jadi teringat Sheng yang waktu itu bilang Xi Er sakit, tapi dia tidak menyangka akan sakit parah. Sekarang, gimana keadaannya? Ah Tao pun tidak tahu.

“Sudahlah Nona Muda Yueniang. Kebahagiaan telah diatur takdir. Karna itu sudah takdir, kita tidak akan bisa mengubahnya,” ujar Ah Tao.

Walau begitu, Yueniang tetap saja kepikiran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.