Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 36(10)

oleh -3 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 10 dari episode 36. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 36(10)

Apalagi, sekarang ini mereka sedang memperebutkan hak membuka bank. Jadi, jika mereka memanfaatkan Tianbao untuk menyakitinya, dia tidak terkejut sama sekali. Libby hanya bisa geleng kepala karna dunia bisnis penuh pertikaian demi keuntungan pribadi.

Xi Er kemudian bertanya, darimana Libby bisa tahu ada orang yang mau mencelakainya? Libby tersenyum dan menjawab kalau Yueniang yang memberitahunya.

Flashback

Jadi, kemarin malam itu, secara kebetulan, saat dia mau mengantarkan Sheng yang mabuk pulang, dia melihat Yueniang yang baru saja pergi dari kediaman keluarga Huang. Tentu saja, dia langsung memanggil Yueniang.

Yueniang sangat senang melihatnya. Dia ingat Libby adalah teman Xi Er. Karna itu, dia pun meminta Libby menyampaikan pesannya pada Xi Er agar berhati-hati karna ada orang yang mau mencelakainya.

Libby masih ingin bicara banyak hal pada Yueniang, mengenai alasan kenapa Yueniang tidak bersama Xi Er? Tapi, Yueniang tidak menjelaskan apapun dan pergi begitu saja.

End

Libby benar-benar tidak habis pikir. Padahal, dia hanya pergi sebentar ke Thailand, tapi begitu kembali, sudah banyak hal terjadi dan terlewatkan darinya. Dia masih tidak bisa paham kenapa Xi Er tidak menikahi Yueniang? Xi Er memberitahu kalau waktu itu, Yueniang memutuskan menikahi Liu Yidao dan mau dia menikahi Yuzhu. Dia awalnya tidak mengerti kenapa Yueniang bersikap demikian, tapi sekarang dia paham alasannya. Telah terjadi sesuatu yang buruk pada Yuzhu, dan Yueniang pasti menyalahkan dirinya atas apa yang terjadi.

“Hubungan kalian cukup rumit. Tapi, apapun alasannya, aku tidak bisa diam saja melihat sepasang kekasih terpisahkan. Aku harus memberi kalian akhir bahagia,” komentar Libby.

Ah Tao menunggu Yueniang pulang dengan perasaan cemas. Begitu Yueniang sampai, dia segera menyampaikan bahwa manager hotel mencari Yueniang. Dia menitipkan sebuah amplop untuk Yueniang. Isi amplop itu adalah daftar nama orang yang menelpon untuk menawarkan kesepakatan kerja sama. Jadi, Yueniang itu memberikan nomor telepon manager hotel pada toko-toko yang dikunjunginya, jadi si manager berpura-pura menjadi manager perusahaan dan membantu menerima telepon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.