Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 36(2)

oleh -5 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 2 dari episode 36. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 36(2)

Esok harinya,

Pagi-pagi Yueniang sudah pergi mencari rumah Charlie. Saat dia mau naik becak dan minta diantarkan ke rumah Charlie Zhang, tukang becak itu langsung emosi. Dia tahu dimana rumah Charlie Zhang dan mau mengantarkan tapi ongkosnya akan sangattt mahal. Alasannya? Karna Charlie Zhang adalah pengkhianat negara! Tukang becak lain menambahkan bahwa banyak orang tewas di tangan tentara Jepang karna Charlie Zhang. Bagi mereka, Charlie adalah orang yang sangat amat jahat.

“Pak, orangtuaku tewas di tangan tentara Jepang. Aku juga benci pengkhianat seperti Charlie Zhang. Aku ke sana hanya untuk mengunjungi teman dekatku,” ujar Yueniang.

Tukang becak itu menjadi kasihan.

Dia berubah pikiran dan mau mengantarkan Yueniang tanpa bayaran.

Yuzhu masih terpikir mengenai rencana Robert. Dia yakin kalau Robert akan memanfaatkan abangnya, Tianbao, karna Tianbao adalah orang yang tidak pernah berpikir sebelum bertindak. Dan jika benar Tianbao mencelakai Xi Er, maka keluarga Chen dan Huang akan bertikai. Sekarang, dia harus bagaimana untuk menyelamatkan kedua keluarga?

Ditengah kekhawatirannya, Yueniang tiba di kediaman Zhuang. Dari balik kamarnya, dia bisa melihat kedatangan Yueniang. Tapi, tidak lama kemudian, kepala pelayan juga keluar dan menemui Yueniang di pagar. Kepala pelayan itu tidak mengizinkan Yueniang untuk masuk dan mengusirnya. Yueniang bukan orang bodoh, tapi kepala pelayan mengancam akan mengeluarkan anjing dan tidak bertanggung jawab kalau Yueniang di gigit.

Yuzhu semakin cemas kalau Yueniang akan pergi. Pas sekali seorang pelayan datang ke kamarnya untuk mengantarkan makanan. Pelayan itu bernama Ah Rong. Yuzhu pun memanfaatkan Ah Rong untuk menyampaikan pesan pada Yueniang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.