Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 36(3)

oleh -7 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 3 dari episode 36. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 36(3)

Yuzhu semakin cemas kalau Yueniang akan pergi. Pas sekali seorang pelayan datang ke kamarnya untuk mengantarkan makanan. Pelayan itu bernama Ah Rong. Yuzhu pun memanfaatkan Ah Rong untuk menyampaikan pesan pada Yueniang.

Jadi, dia memberikan gelang emasnya sebagai sogokan agar Ah Rong mau mengantarkan suratnya pada Yueniang.

Ah Rong ini mudah disuap. Dia pun diam-diam menyelinap keluar rumah dan mengejar Yueniang yang sudah mau pergi. Dia memberikan secarik kertas titipan Yuzhu, tapi belum juga Yueniang mengambil kertas itu, Ah Rong sudah menjatuhkannya ke tanah karna terkejut mendengar suara gonggongan anjing. Sialnya, surat itu jatuh ke tanah yang ada genangan air. Akibatnya, tulisan yang ada di kertas itu memudar dan tidak bisa dibaca.

Sampai malam, Yueniang masih saja melihat surat pemberian Yuzhu. Dia berusaha keras untuk membaca isi surat itu. Tapi, tidak terbaca sama sekali. Ah Tao menyuruhnya untuk istirahat dan tidak memikirkan isi surat itu. Dia yakin isinya hanyalah memberitahu kalau dia baik-baik saja.

Tapi, Yueniang tidak merasa demikian. Dia yakin ada hal penting yang mau Yuzhu sampaikan. Secara kebetulan, saat dia mengarahkan kertas ke arah sinar lampu, tulisannya menjadi sedikit terbaca. Ada kata-kata ‘hurt’.

Yueniang menerjemahkan kalau ‘hurt’ pada Ah Tao. Ah Tao menjadi panik dan takut kalau Yuzhu disiksa oleh Robert dan meminta bantuan Yueniang! Yueniang seperti punya telepati dan bisa menyimpulkan kalau surat itu pasti mengenai Xi Er.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.