Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 36(4)

oleh -3 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 4 dari episode 36. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 36(4)

Yueniang menerjemahkan kalau ‘hurt’ pada Ah Tao. Ah Tao menjadi panik dan takut kalau Yuzhu disiksa oleh Robert dan meminta bantuan Yueniang! Yueniang seperti punya telepati dan bisa menyimpulkan kalau surat itu pasti mengenai Xi Er.

Ada seseorang yang ingin melukai Xi Er dan Yuzhu ingin dia menghentikannya. Dia yakin itu maksudnya.

Tanpa membuang waktu, malam itu juga, Yueniang segera pergi ke kediaman Chen.

Yueniang menggedor pintu kediaman Chen dengan keras. Yang membukakan adalah Ling. Yueniang segera meminta untuk dipertemukan dengan Xi Er karna ada hal penting yang mau disampaikannya. Ah, tapi Ling malah memanggil Zhenzhu.

Zhenzhu yang sudah membenci Yueniang mendarah daging, tentu tidak suka melihatnya. Saat Yueniang memintanya menyampaikan pesan bahwa ada orang yang mau melukai Xi Er, Zhenzhu tidak percaya. Padahal, Yueniang sudah bilang kalau itu pesan dari Yuzhu. Zhenzhu tetap tidak percaya. Yah, namanya juga udah dendam dan dibutakan rasa iri serta cemburu, Zhenzhu tidak mau percaya. Dia malah menghina Yueniang saat tahu kalau dia pandai bahasa Inggris. Dia menyebut Yueniang sengaja belajar bahasa Inggris untuk membuat Xi Er kagum.

Zhenzhu juga malah menyebut Yueniang tidak tahu malu karna sudah menjadi istri Liu Yidao (padahal tidak) dan malah tengah malam mencari suaminya.

Yueniang balas berkata kalau Zhenzhu terus bilang Xi Er adalah suaminya, tapi kenapa tidak peduli kalau ada yang mau mencelakainya! Dia pun menyuruh Zhenzhu menghubungi Yuzhu kalau tidak percaya. Zhenzhu malah menuduh Yueniang bersengkokol dengan Yuzhu. Dia juga mengutuk Yueniang agar mendapat karma buruk!

Usai menyumpah nyerapah Yueniang, dia menutup pintu rumah.

Di ruang tamu, sudah ada Meiyu yang terbangun. Zhenzhu pun memberitahu kalau yang datang adalah Yueniang dan dia mencari-cari alasan untuk menemui Xi Er. Meiyu yang memang hatinya sudah jahat, malah menyebut Yueniang adalah gadis terkutut dan jauhkan dia dari Xi Er. Dia juga menyuruh Zhenzhu untuk segera melakukan malam pertama dengan Xi Er begitu dia keluar rumah sakit. Pokoknya, Zhenzh harus berusaha untuk segera hamil dan melahirkan anak lelaki untuk keluarga Chen. Dengan begitu, posisinya baru bisa kuat.

Meiyu kemudian menjadi sedih dan bercerita kalau dia dulu sempat hamil, tapi keguguran. Andai saja dia bisa melahirkan anak untuk keluarga Chen waktu itu, dia tidak perlu merasa cemas seperti sekarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.