Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 36(6)

oleh -3 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 6 dari episode 36. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 36(6)

Meiyu menghalangi dan dengan sangggattt sopan bilang kalau Libby dari luar negeri dan tidak tahu adat mereka.

Hari juga sudah larut, jadi pulanglah!

Setelah Libby pulang, Meiyu menegur sikap Zhenzhu.

Bagaimanapun, ayah Libby adalah pebisnis sukses dari Inggris dan juga rekan bisnis Chen Gong. Jadi, mereka tidak boleh menyinggungnya.

Zhenzhu menjadi makin marah. Pokoknya, siapapun orang yang berusaha merebut suaminya, dia akan menghukum mereka!!

Esok hari,

Zhenzhu datang menjenguk Xi Er dengan membawa buket bunga. Dia juga menanyakan kapan Xi Er akan pulang? Xi Er menjawab mungkin sekitar 1-2 hari lagi. Dia kemudian bersikap seolah sedih karna kesepian tiap malam dan mengkhawatirkan Xi Er.

Xi Er tidak menanggapi ‘kesedihan’nya dan menanyakan kabar Yuzhu. Soalnya, Zhenzhu janji akan mengunjungi Yuzhu. Zhenzhu tidak pernah melakukannya dan tidak berniat melakukannya, tapi demi mendapatkan hati Xi Er, dia berbohong kalau dia sudah mengunjungi Yuzhu dan Yuzhu baik-baik saja.

Wajah Xi Er menunjukkan kalau dia tidak percaya perkataan Zhenzhu. Zhenzhu tidak sadar dengan ekspresi itu dan malah terus membual akan menjaga Yuzhu dan tidak membiarkan Robert Zhang menindasnya. Xi Er mengabaikannya. Walaupun Zhenzhu merayunya, da tidak memberikan tanggapan dan hanya diam dan memalingkan wajah.

Zhenzhu bersikap agresif dan berusaha mencium Xi Er secara paksa. Tapi,belum dia melakukan niatnya tersebut, tiba-tiba saja Tianbao masuk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.