Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 36(5)

oleh -4 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 5 dari episode 36. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 36(5)

Meiyu kemudian menjadi sedih dan bercerita kalau dia dulu sempat hamil, tapi keguguran. Andai saja dia bisa melahirkan anak untuk keluarga Chen waktu itu, dia tidak perlu merasa cemas seperti sekarang.

Dia selalu merasa takut akan diusir setelah Ny. Chen meninggal. (Itu karma. Masih ingat bagaimana Meiyu saat keguguran? Saat itu, dia dan ibunya menyuruh orang membunuh Juxiang dan Yueniang. Kemudian, keluarga Chen berdoa di depan leluhur karna akan mengungsi ke Eropa. Tapi, tiba-tiba Meiyu pingsan dan dokter yang memeriksa memberitahu bahwa Meiyu keguguran). Dan sampai sekarang, dia masih menyalahkan Juxiang atas hubungannya dengan Sheng. Dan dia pun menanamkan dendam itu pada Zhenzhu. 

Ditengah pembicaraan, Sheng pulang dengan di antarkan Libby. Mereka kebetulan menghadiri pesta yang sama dan karna Sheng mabuk, maka dia mengantarkannya pulang. Dengan sopan, Meiyu mengucapkan terimakasih.

Libby belum tahu kalau Xi Er sudah menikah. Makanya, dia sangat kaget saat Zhenzhu bilang kalau dia adalah istri Xi Er. Zhenzhu juga mengumumkan akan mengadakan resepsi pernikahan setelah Xi Er keluar rumah sakit. Libby yang pintar, langsung tahu kalau pernikahan itu dilakukan saat Xi Er sakit dan ada kemungkinan tidak tahu apa-apa. Zhenzhu tersinggung.

Meiyu menghalangi dan dengan sangggattt sopan bilang kalau Libby dari luar negeri dan tidak tahu adat mereka.

Hari juga sudah larut, jadi pulanglah!

Setelah Libby pulang, Meiyu menegur sikap Zhenzhu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.