Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 36(7)

oleh -9 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 7 dari episode 36. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 36(7)

Zhenzhu bersikap agresif dan berusaha mencium Xi Er secara paksa. Tapi,belum dia melakukan niatnya tersebut, tiba-tiba saja Tianbao masuk.

Xi Er langsung memanfaatkannya untuk menjauhkan Zhenzhu.

Nah, tujuan Tianbao datang adalah mengantarkan sarang burung walet. Dia bohong kalau sarang itu dari ibu untuk Xi Er. Dia bersikap aneh karna berusaha memaksa Xi Er agar meminumnya. Xi Er mau meminumnya. Tianbao pun melihat dengan lekat hingga Xi Er meminumnya.

Sebelum meminumnya, Xi Er membahas kabar mengenai Tianbao yang mendapatkan hak distribusi beras dan gula dari Charlie. Dia memberitahu Tianbao mengenai kabar yang beredar mengenai inflasi yang terjadi usai perang, maka pemerintah akan mengizinkan impor gula dan beras untuk menstabilkan harga.  Dan pemerintah juga aka mengambil tindakan tegas untuk mereka yang menimbun dan memanipulasi harga pasar.

Tianbao muak mendengarnya. Dia tidak suka kalau Xi Er mengajarinya. kenapa? karna dia merasa dirinya lebih hebat dari Xi Er. Dia kemudian mengalihkan topik menyuruh Xi Er meminum sarang burung walet tersebut. Sebelum meminum, Xi Er meminta Tianbao untuk mengambilkan kopernya.

Begitu Tianbao membalikkan badan dan mengambilkan koper, Xi Er langsung menuang seluruh mangkok sarang burung walet ke dalam tempolong. Kemudian, dia berakting seolah sudah meminum habis semuanya. Wajah Tianbao menunjukkan rasa puas karna berhasil menjebak Xi Er.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.