Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 37(4)

oleh -6 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 4 dari episode 37. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 37(4)

Xi Er membantah dengan keras. Jika dia berpikiran serendah itu mengenai Yuzhu, itu sama artinya dia adalah binatang. Hari itu, setelah Yueniang meninggalkannya untuk menikahi Liu Yidao, pikirannya menjadi kacau dan tak jernih. Dan saat dia tersadar, dia sudah berada di bangsal rumah sakit. Diapun tidak tahu sudah berapa lama terbaring koma. Walau begitu, walau dia tidak koma, dia tetap tidak akan menikahi Yuzhu karna Yuzhu bukan gadis yang dicintainya. Wanita yang dicintainya adalah Yueniang.

Di kediaman Zhang,

Yuzhu dihias dengan sangat cantik oleh kepala pelayan. Robert juga memuji kecantikan Yuzhu sekaligus mengejeknya karna selalu berwajah murung. Entah ada angin apa, dia hendak membawa Yuzhu keluar rumah. Dia menyuruh Yuzhu untuk menjaga sikap nanti dan tetap diam. Jika Yuzhu tidak melakukan perkataannya, dia akan membuat Jincheng dan Tianbao kehilangan segalanya.

Xi Er sudah keluar rumah sakit. Begitu keluar, dia meminta Zhenzhu menelpon ke Yuzhu. Tapi, tidak ada yang mengangkat telepon. Zhenzhu yakin kalau Yuzhu pasti pergi keluar dengan Robert. Dia juga berbohong kalau Robert membeli banyak hadiah untuk Yuzhu, jadi Xi Er tidak perlu khawatir.

Ling memanggil mereka untuk pergi ke aula leluhur untuk berdoa. Mereka berdoa untuk mengucap syukur karna Xi Er kembali sehat dan pulang ke rumah.

Ny. Chen juga berusaha membuat Xi Er dan Zhenzhu dekat, tapi Xi Er berusaha menghindar. Untunglah ada Sheng yang membantu dengan alasan kalau Xi Er butuh istirahat karna baru pulih. Udah gitu, besok Xi Er harus menghadapi ‘pertempuran.’ Zhenzhu jadi kecewa karna Ny. Chen termakan omongan Sheng dan membiarkan Sheng membawa Xi Er.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.