Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 37(5)

oleh -5 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 5 dari episode 37. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 37(5)

Ny. Chen juga berusaha membuat Xi Er dan Zhenzhu dekat, tapi Xi Er berusaha menghindar. Untunglah ada Sheng yang membantu dengan alasan kalau Xi Er butuh istirahat karna baru pulih. Udah gitu, besok Xi Er harus menghadapi ‘pertempuran.’ Zhenzhu jadi kecewa karna Ny. Chen termakan omongan Sheng dan membiarkan Sheng membawa Xi Er.

Sheng pun memarahi Xi Er untuk tidak mencoba menghindar dengan tidur di kamar tamu. Dia sudah pernah melakukan hal itu dulu, tapi percuma. Dia membagi pengalamannya dengan Xi Er. Dan memberitahu kalau yang harus Xi Er lakukan adalah melawan. Dia juga tahu semua kecemasan Xi Er mengenai Ny. Chen, Zhenzhu dan Chen Gong, tapi kecemasan tidak akan menghasilkan apapun. Sheng hanya tidak ingin Xi Er mengulangi kesalahannya sendiri. Dia ingin Xi Er berjuang mendapatkan Yueniang kembali atau dia akan menyesal (dan tentu saja menyelesaikan hubungannya dulu dengan Zhenzhu).

Robert membawa Yuzhu ke sebuah restoran mewah. Tamu yang akan mereka temui adalah tn. Smith. Yuzhu ingat kalau tn. Smith adalah orang yang waktu itu datang dan dia minta pertolongan. Tapi, kenapa tn. Smith tidak membantunya? Yuzhu juga tidak berani mengatakan apapun karna ancaman Robert tadi.

Dia juga merasa sedih dengan yang terjadi pada Yuzhu. Tapi, dia juga percaya bahwa

Robert dan tn. Smith membahas rapat besok yang akan memutuskan siapa yang akan mendapatkan perizinan bank. tn. Smith mengatakan kalau dia akan membantu, tapi keputusan tidak berada ditangannya sendiri, belum lagi, putra Chen Gong mengenal banyak orang Inggris. Pebisnis Tiongkok yang lebih tradisional juga menunjukkan dukungan besar pada Xi Er dan berharap dia akan menjadi perwakilan Tiongkok dalam politik. Robert mulai menyebarkan rumor yang didengarnya kalau Xi Er sakit kronis dan hampir mati. tn. Smith menjadi bersemangat karna rumor itu bisa mempengaruhi hasil besok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.