Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 37(56)

oleh -6 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 6 dari episode 37. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 37(56)

Robert dan tn. Smith membahas rapat besok yang akan memutuskan siapa yang akan mendapatkan perizinan bank. tn. Smith mengatakan kalau dia akan membantu, tapi keputusan tidak berada ditangannya sendiri, belum lagi, putra Chen Gong mengenal banyak orang Inggris. Pebisnis Tiongkok yang lebih tradisional juga menunjukkan dukungan besar pada Xi Er dan berharap dia akan menjadi perwakilan Tiongkok dalam politik. Robert mulai menyebarkan rumor yang didengarnya kalau Xi Er sakit kronis dan hampir mati. tn. Smith menjadi bersemangat karna rumor itu bisa mempengaruhi hasil besok.

Yuzhu yang mendengar pembicaraan tentu terkejut. Tangannya sampai gemetar dan menumpahkan sedikit teh yang dipegangnya. Dia pun pamit untuk ke kamar mandi. Saat dia pergi, tn. Smith memuji Yuzhu yang cantik. Robert mulai membahas kabar kalau tn. Smith suka Nyonya. tn. Smith membenarkan dan berkata kalau tidak ada yang secantik Yuzhu.

Di dalam kamar mandi, Yuzhu mencoba kabur. Dia mencoba keluar melalui celah ventilasi kamar mandi, tapi sekretaris Charlie, tn. Lin ternyata menunggu di depan pintu. Yuzhu pun mengurungkan niatnya. Saat dia kembali, tn. Smith sudah tidak ada.

Robert tiba-tiba memuji betapa cantiknya Yuzhu hingga tn. Smith hampir berliur hanya dengan melihatnya. Dia pun mengajak Yuzhu untuk minum atas kencatikan Yuzhu. Yuzhu ketakutan dan meminum gelas yang Robert sodorkan. Robert memaksanya untuk meneguk habis minuman yang ada di botol tersebut.

“Dengan tambahan beberapa obat, apa rasa anggurnya lebih enak?” tanya Robert. SH*T!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.