Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 38(1)

oleh -14 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 1 dari episode 38. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 38(1)

Yuzhu sudah mengenakan kembali pakaiannya. Dia keluar dari kamar hotel dengan pikiran kacau, shock dan terguncang. Di ruang tunggu hotel, tn. Lin (asisten Charlie Zhang) sudah menunggu dan meghampirinya. Sifatnya sama jahat seperti bosnya. Dia malah berujar pada Yuzhu kalau tn. Smith turun dengan senyum lebar dan berujar ‘luar biasa’. Dia juga bilang kalau tn. Smith ingin memberikannya uang, tapi dia menolak. Dia ‘memuji’ (atau lebih tepat menghina) Yuzhu yang luar biasa.

Ucapannya itu tentu mendapat tamparan dari Yuzhu. Bukannya menutup mulutnya, tn. Lin malah terus berujar ‘luar biasa’ sambil tertawa. Tawa yang menghina.

Saat tiba dirumah, Robert sedang santai bermain golf. tn. Lin menghampiri Robert dan menyampaikan rasa puas tn. Smith hingga dia mau mengundang Robert sore ini. Yuzhu benar-benar terguncang atas apa yang Robert lakukan padanya.

Yuzhu menatapnya penuh dengan tatapan dendam, amarah dan kebencian. Semua perasaan yang bertumpuk didalam hatinya itu, sudah tidak mampu lagi diterima akal sehatnya. Jiwanya benar-benar terguncang. Yuzhu sudah dihancurkan oleh Robert (dan juga keluarganya).

Apa yang terjadi? Yang keluar dari mulut Yuzhu adalah tawa. Tawa yang mengerikan.

“Api! Api! Di tubuhmu. Ada api di tubuhmu. Terbakar! Apinya membakarmu. Api neraka. Api neraka membakarmu,” ujar Yuzhu dan tertawa menatap Robert. “Robert Zhang. Kau tak tahu malu! Kamu tak tahu malu! Kau akan terbakar di neraka! Percayalah padaku. Kau akan dapat balasannya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.