Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 38(10)

oleh -4 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 10 dari episode 38. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 38(10)

Karna suasana mulai menjadi sedih, teringat akan saat-saat perang dulu, Sheng segera mengalihkan topik dengan meminta Yanzi menunjukkan pada Yueniang koleksi barang antik Baba yang mereka miliki. Ada banyak hal seperti porselen, mebel, lentera, lukisan dan masih banyak lagi.

Banyak hal yang mereka bicarakan termasuk impian Sheng yang ingin membuka museum budaya Nyonya. Impian Sheng tersebut didukung sama Yueniang.

Tapi, tidak jauh dari sana, Hei Gou memperhatikan mereka.

Xi Er membawa Zhenzhu jalan-jalan menggunakan mobil. Dalam perjalanan, Zhenzhu meminta maaf atas sikapnya waktu di restoran sama Xi Er. Xi Er hanya menanggapi dengan bilang kalau dia tidak marah.

Mereka akhirnya sampai di tujuan. Yaitu, kediaman keluarga Zhang. Begitu turun dari mobil, Zhenzhu langsung bingung dan bertanya tempat apa itu. Woaah, kebohongannya selama ini langsung terkuak.

Xi Er sudah tahu, jadi dia dengan santai berujar kalau ini rumah Charlie Zhang. Dan bukankah Zhenzhu bilang selalu mengunjungi Yuzhu? Zhenzhu beneran nggak tahu malu dan berbohong kalau dia kurang memperhatikan tadi, tapi dia memang pernah kemari kok. Tapi, untuk apa kemari?

“Untuk menjenguk Yuzhu,” jawab Xi Er, singkat.

Waktu mau masuk, tentu saja mereka ditanyai sama Kepala Pelayan. Zhenzhu langsung bilang mau menjenguk adiknya. Kepala Pelayan yang belum pernah bertemu Zhenzhu, tentu nanya, siapa adik Zhenzhu? Zhenzhu masih saja bersikap seolah pernah datang berkunjung, tapi yah si kepala pelayan mana mengenalinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.