Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 38(11)

oleh -5 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 11 dari episode 38. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 38(11)

Waktu mau masuk, tentu saja mereka ditanyai sama Kepala Pelayan. Zhenzhu langsung bilang mau menjenguk adiknya. Kepala Pelayan yang belum pernah bertemu Zhenzhu, tentu nanya, siapa adik Zhenzhu? Zhenzhu masih saja bersikap seolah pernah datang berkunjung, tapi yah si kepala pelayan mana mengenalinya.

Saat itu, Robert yang lagi berkeliling, melihat kedatangan mereka. Jadi, dia pun menyapa dan mengajak berbincang. Sikap Robert yang sangat mencurigakan, membuat Xi Er sadar kalau ada yang tidak beres (soalnya, saat Xi Er bilang mau bertemu Yuzhu, Robert kebingungan dan tidak mengenali nama ‘yuzhu.’ Dan ketika ingat, dia berbohong kalau biasanya memanggil Yuzhu dengan panggilan ‘sayang’).

Xi Er meminta dipertemukan dengan Yuzhu. Dia ingin mengajak Yuzhu minum teh bersama dan setelah selesai, dia akan mengantarkannya pulang. Robert tentu tidak mengizinkan. Dia beralasan kalau dia tipe pencemburu dan tidak suka melihat istrinya dengan pria lain. Xi Er tidak menyerah dan terus meminta dipertemukan dengan Yuzhu. Robert kembali membuat alasan kalau Yuzhu sedang sakit dan butuh istirahat.

Xi Er juga tidak bisa terus memaksa karna tidak punya hak. Dia pun akhirnya mundur. Tapi, dia sangat marah dan meminta Zhenzhu untuk jujur. Apa benar dia menemui Yuzhu? Zhenzhu masih saja berbohong kalau dia menemui Yuzhu. Dia malah mengeraskan suara dan marah karna Xi Er meragukannya.

Sheng membeli barang antik lagi dan barang itu langsung di antarkan ke rumah. Ling udah capek melihat semua barang-barang antik itu karna gudang penyimpanan sudah tidak muat. Meiyu tidak peduli dan menyuruh Ling untuk mengatur tempat serta berhati-hati agar tidak memecahkan barang antik itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.