Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 38(13)

oleh -3 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 13 dari episode 38. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 38(13)

“Tenang saja, bibi. Di depannya, aku adalah kakak terbaik. Aku berbohong dan bilang sering mengunjungi Yuzhu,” ujar Zhenzhu.

Tanpa mereka sadari, Xi Er berdiri di depan pintu masuk dan bisa mendengar semua obrolan mereka. Dia tentu sangat kecewa dan marah mengetahui kelicikan Zhenzhu dan bibinya.

Malam hari,

Xi Er sudah berada di dalam kamar, tapi dia masih belum berganti baju menjadi piyama. Sebaliknya, Zhenzhu sudah memakai piyaamnya dan merayu Xi Er agar mau tidur dengannya. Dia juga membawa nama Ny. Chen dan Meiyu agar Xi Er mau ‘melakukannya’.

“Kau berbohong! Kau sama sekali tidak tahu kondisi Yuzhu saat ini,” ujar Xi Er, penuh kemarahan. “Sejak menikah dengan keluarga Zhang, kau atau anggota keluargamu belum ada yang melihatnya dan berbicara dengannya di telepon. Benar kan?”

Zhenzhu tidak mau mengaku dan malah membuat alasan kalau hubungan keluarga Chen dan Zhang sangat buruk, makanya dia tidak menghubungi Yuzhu. Xi Er tidak percaya dan menanyakan lagi, kalau begitu kenapa Zhenzhu harus berbohong?! Zhenzhu memasang muka memelas dan menjawab kalau dia tidak mau Xi Er khawatir.

Xi Er sudah sangat marah dan kecewa pada kebohongan dan sikap dingin Zhenzhu pada Yuzhu. Tapi, Zhenzhu masih saja berkeras seolah dia adalah kakak yang peduli pada adiknya. Xi Er menahan marah dengan teramat sangat, mengungkit bagaimana Robert sudah menghina dan mempermalukan Yuzhu, tapi Zhenzhu malah bilang muak dengan tangisan dan rengekan Yuzhu?!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.