Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 38(3)

oleh -4 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 3 dari episode 38. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 38(3)

Para saudara tentu saja marah. Hanya Liu Yidao yang tidak marah dan mau memaafkan Yueniang. Salah satu saudara, Hei Gou, sudah kecewa dan marah. Dia menuduh kalau bisa saja uang itu dipakai oleh Yueniang dan Liu Yidao. Hei Gou tahu kalau Liu Yidao pasti marah dengan ucapannya, tapi dia punya hak untuk berpendapat. Wajar jika dia marah karna mereka semua bertaruh nyawa mengumpulkan semua sarang burung karna berharap akan segera mendapat bayaran setelah sarang burung itu laku terjual. Tapi, Yueniang pergi ke Singapura dan kembali dengan hasil nihil!

Liu Yidao sangat marah karna Hei Gou meragukan adiknya. Dia mengingatkan saat kaki Hei Gou patah, Yueniang lah yang memanjat tebing untuk mencari herba mengobati kaki Hei Gou. Tapi, hanya karena beberapa dollar, dia berani menuduh adiknya?

Yueniang menahan Liu Yidao agar tidak berbuat kekerasan. Dia sadar akan kesalahannbya. Semua saudara sudah berharap kalau dia akan membawa pulang uang karna uang itu sangat dibutuhkan untuk semuanya. Dia pun memohon pada mereka agar mau mempercayainya dan memberikannya 1 kesempatan lagi. Ah Tao angkat bicara dan memberitahu perjuangan Yueniang dalam menjual semua sarang burung itu saat di Singapura. Dan memang benar Yueniang sudah menghilangkan uang penjualan tersebut, tapi Yueniang meminta maaf sekarang dan bahkan berjanji akan mendapatkan kembali lebih dari yang sudah hilang.

“Kalian terlalu kejam jika tidak memberikannya kesempatan! Kalian keterlaluan,” marah Ah Tao.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.