Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 38(4)

oleh -4 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 4 dari episode 38. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 38(4)

“Kalian terlalu kejam jika tidak memberikannya kesempatan! Kalian keterlaluan,” marah Ah Tao.

“Ah Tao benar. Kalian tidak tahu berterimakasih! Kalian hanya peduli soal uang! Dimana kesetiaan kalian?!” dukung Liu Yidao. “Siapapun yang jual bagiannya kepada orang lain harus hadapi pisauku

Yueniang langsung memarahi Liu Yidao. Dia tidak mau Liu Yidao berkelahi lagi. Dia mengingatkan janji Liu Yidao yang bilang tidak akan bertarung dengan pisaunya lagi karna itu, dia pun menyita pisau Liu Yidao.

“Saudara-saudara, kuakui aku gagal melakukan tugasku kali ini. Aku mengecewakan kalian semua. Tapi kuharap kalian bisa mempercayaiku sekali lagi. Aku berjanji. Sekali lagi saja,” pinta Yueniang.

Yang bersedia mempercayai dan mendukung Yueniang sekali lagi adalah Da Sha. Dia meyakinkan saudara yang lain kalau Yueniang adalah orang baik dan tidak akan menipu mereka. Akhirnya, saudara yang lainpun mau mempercayai Yueniang sekali lagi. Tapi, diantara mereka, hanya Hei Gou yang kelihatan masih belum ikhlas.

dulu!”

di Singapore,

Semua petinggi berkumpul untuk membahas perizinan bank. Tentu saja, ada beberapa orang yang mendukung Charlie dan memuja-mujinya. Tidak lama, tn. Smith datang dengan marah. Dia menyebut mereka sudah membodohiku!

Kenapa? karna mereka bilang padanya kalau Chen Xi sekarat, jadi dia mengungkit hal itu saat rapat bersama petinggi. Dan yang didapatinya adalah tertawaan! Chen Xi tidak sekarat dan bahkan bisa hadir tadi untuk memberi laporan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.