Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 38(5)

oleh -15 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 5 dari episode 38. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 38(5)

di Singapore,

Semua petinggi berkumpul untuk membahas perizinan bank. Tentu saja, ada beberapa orang yang mendukung Charlie dan memuja-mujinya. Tidak lama, tn. Smith datang dengan marah. Dia menyebut mereka sudah membodohiku!

Kenapa? karna mereka bilang padanya kalau Chen Xi sekarat, jadi dia mengungkit hal itu saat rapat bersama petinggi. Dan yang didapatinya adalah tertawaan! Chen Xi tidak sekarat dan bahkan bisa hadir tadi untuk memberi laporan.

“Bagaimana bisa? Aku melihat sendiri betapa buruk kondisinya,” sangkal Tianbao.

Percuma! Karna Chen Xi muncul bersama Gong. tn. Smith juga langsung meninggalkan mereka dan mendekati Cheng Xi dan Gong. Charlie tentu sangat marah karna tn. Smith pasti akan sibuk menjilat Chen. Ah, kelihatanya, lisensi bank pasti akan jatuh ke tangan Gong.

Charlie sangat marah karna Robert gagal melakukan tugas. Robert tidak mau disalahkan dan melempar kesalahan pada Tianbao. Dia juga mengatakan kalau Tianbao dipecat dari jabatan Wakil Direktur Umum. Tianbao tidak mau dan memohon agar diberikan kesempatan lagi.

Lagi dalam suasana hati yang buruk dan kisruh, Sheng datang menemuinya dan menyuruhnya bersiap untuk gugatan hukum. Charlie tidak mengerti dengan maksud Sheng. Sheng berkata kalau gugatan hukum yang pertama dari Tian Fu (Ah Fu) dan yang kedua adalah gugatan dari para korban perang. Jadi gini, selama masa pendudukan Jepang di Singapura, orang-orang menderita kecuali seorang pengusaha kaya yang makan dan minum seperti raja yaitu Charlie Zhang karna memihak Jepang.

Setelah pendudukan, si bajingan pengkhianat itu (Charlie) menyatakan diri sebagai bangsawan Tionghoa dan menyatakan : “Tuhan selamatkan Raja!” dan sekarang mendukung Kerajaan Inggris dan terus hidup mewah. Tapi para korban dan keluarga yang menderita selama perang tidak akan membiarkannya lolos. Mereka telah mengumpulkan sumber daya dan bukti yang akan menyeret Charlie ke pengadilan. Tentu saja, gugatan ini akan menimbulkan kehebohan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.