Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 38(6)

oleh -6 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 6 dari episode 38. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 38(6)

Setelah pendudukan, si bajingan pengkhianat itu (Charlie) menyatakan diri sebagai bangsawan Tionghoa dan menyatakan : “Tuhan selamatkan Raja!” dan sekarang mendukung Kerajaan Inggris dan terus hidup mewah. Tapi para korban dan keluarga yang menderita selama perang tidak akan membiarkannya lolos. Mereka telah mengumpulkan sumber daya dan bukti yang akan menyeret Charlie ke pengadilan. Tentu saja, gugatan ini akan menimbulkan kehebohan.

Charlie tetap bersikap tenang. Dia tidak

Charlie kemudian menghindari Sheng dengan alasan mau memberikan selamat pada Gong. Dia mengucapkan selamat karena Gong menang sekali lagi darinya dan memenangkan lisensi bank. Dengan sopan, Gong berujar kalau Charlie terlalu cepat memberikannya selamat karna pemerintah juga belum mengumumkannya secara resmi. Charlie mengalihkan topik dengan memuji Xi Er yang hebat. Dia juga membahas rumor Xi Er yang dirawat di rumah sakit, apa sudah sembuh?

“Istirahatku sudah cukup. Ditambah memperhatikan apa yang ku makan. Jadi, aku berhasil pulih dengan cepat,” jawab Xi Er.

takut dan berkata akan menggugat balik. Jawabannya itu tentu menyindir Tianbao. Rasa benci Tianbao yang tidak beralasan pada Xi Er, tentu semakin membuncah.

Xi Er dan Zhenzhu makan bersama di restoran. Sepertinya, Xi Er ingin bertemu Zhenzhu. Tapi, Zhenzhu berbohong kalau dia menelpon Yuzhu dan Yuzhu bilang dia lupa waktu karna sibuk membuat camilan Nyonya. Dasar pembohong!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.