Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 38(7)

oleh -18 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 7 dari episode 38. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 38(7)

Xi Er dan Zhenzhu makan bersama di restoran. Sepertinya, Xi Er ingin bertemu Zhenzhu. Tapi, Zhenzhu berbohong kalau dia menelpon Yuzhu dan Yuzhu bilang dia lupa waktu karna sibuk membuat camilan Nyonya. Dasar pembohong!

Xi Er mencoba mempercayai ucapan Zhenzhu. Dia kemudian memberitahu tujuannya membawa Zhenzhu keluar seperti ini bukan hanya untuk bertemu Yuzhu tapi juga hubungan mereka. Xi Er menyatakan kalau dia tidak menerima pernikahan mereka.

“Jadi, kau tak mau mengakuinya?”

“Aku berharap ada solusi yang lebih baik.”

“Solusi apa?!” teriak Zhenzhu, “Semua teman dan keluargaku tahu kita sudah menikah. Sudah terlambat untuk menolaknya.”

Yueniang tidak sengaja berpas-pasan dengan Sheng di jalan saat Sheng sedang membawa sebuah guci antik. Mereka pun memutuskan duduk dan berbincang. Sheng berusaha menjelaskan apa yang terjadi pada pernikahan Xi Er dan bahwa Xi Er sama sekali tidak mencintai Zhenzhu tapi Yueniang.

Xi Er berusaha membuat Zhenzhu mengerti kalau pernikahan mereka ini tanpa cinta. Tapi, Zhenzhu mana mau mengerti. Dia menuduh Xi Er mau membuangnya dan kemudian bersama si gadis liar (Yueniang). Emosi Xi Er menjadi terpancing dan menegur Zhenzhu untuk tidak menyebut Yueniang seperti itu karna tidak ada kaitannya dengan hubungan mereka? Zhenzhu tetap saja mengulang ucapannya dan malah menyebar fitnah kalau Xi Er hampir mati karna kutukan Yueniang dan dialah yang menyelamatkannya.

Pembicaran mereka tidak menemui titik terang dan hanya berakhir dengan perdebatan. Intinya, Zhenzhu tidak akan pernah mau menceraikan Xi Er.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.