Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 38(9)

oleh -5 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 9 dari episode 38. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 38(9)

Zhenzhu membuatkan sup dari barli dan kulit tahu untuk Ny. Chen dan Xi Er. Niat baiknya itu bukan dilakukan tanpa alasan. Zhenzhu dan Meiyu berusaha membujuk Ny Chen agar Xi Er diizinkan libur dari pekerjaannya selama beberapa hari agar bisa menikmati kehidupan pengantin barunya (mereka bilangnya ke Ny. Chen karna kalau Ny. Chen setuju dan bilang ke Gong, Gong pasti akan mematuhinya). Xi Er langsung menolak dan beralasan kalau masih ada banyak proyek penting beberapa hari ke depan yang harus dilakukannya.

Tapi, sayang sekali, tidak ada yang membantu Xi Er. Ny. Chen tentu lebih terbujuk mulut manis Ling, Meiyu dan Zhenzhu. Dia juga ingin segera menimang cucu, jadi dia ingin Xi Er dan Zhenzhu segera melakukan malam pertama mereka. Ny. Chen pun menyuruh Ling agar memindahkan semua koper Xi Er yang ada di kamar tamu ke kamar tidurnya dengan Zhenzhu. Zhenzhu tentu amat sangat senang.

Sheng membawa Yueniang pergi ke toko barang antiknya. Dia juga memperkenalkan Yueniang dengan Yanzi. Yueniang merasa tidak asing dengan wajah Yanzi. Dan setelah memperhatikan seksama, dia ingat kalau Yanzi adalah penolongnya dulu yang menyelamatkan keluarga mereka saat hampir tertangkap tentara Jepang. Yanzi tersenyum senang karena Yueniang masih mengingatnya.

Karna suasana mulai menjadi sedih, teringat akan saat-saat perang dulu, Sheng segera mengalihkan topik dengan meminta Yanzi menunjukkan pada Yueniang koleksi barang antik Baba yang mereka miliki. Ada banyak hal seperti porselen, mebel, lentera, lukisan dan masih banyak lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.