Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 39(3)

oleh -2 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 3 dari episode 39. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 39(3)

Xi Er pun pergi ke rumah sakit jiwa dimana Yuzhu dirawat. Tentu saja, tidak mudah untuk menjenguk Yuzhu karna sepertinya Yuzhu berada di kamar VIP. Tapi, tentu saja dengan sogokan, perawat mau mengizinkan Xi Er bertemu Yuzhu sebentar.

Di dalam kamar rawatnya, Yuzhu terus bergumam kalau banyak pria yang mau menidurinya. Dia sangat cantik. Itulah yang selalu ia ulang-ulang.

Tangan Yuzhu pun dalam keadaan terikat. Pandangannya kosong. Xi Er benar-benar merasa sedih melihat kondisi Yuzhu yang demikian. Apalagi, Yuzhu tidak mengenalinya sama sekali dan hanya menganggapnya pria. Dia tambah shock saat Yuzhu bicara kalau dia diikat begini karna mereka mau dia tidur dengan para pria! Dia bahkan mengira Xi Er adalah pria yang dikirim Robet Zhang dan menebak namanya adalah tn. Smith. Ayo, tidurlah denganku!

Mengerikan! Neraka macam apa yang sudah Yuzhu alami benar-benar tidak terbayangkan oleh Xi Er.

Xi Er berusaha membuat Yuzhu mengingatnya. Dia menyebutkan namanya : Chen Xi. Saat mendengar nama tersebut, Yuzhu seolah mendapat kesadarannya kembali. Xi Er menyuruh Yuzhu untuk percaya padanya dan berjanji tidak akan membiarkan Robert Zhang menyakiti Yuzhu lagi.

Ucapan itu membuat ingatan Yuzhu kembali ke saat-saat dia di perko** Robert Zhang malam itu. Sangat mengerikan! Yuzhu berteriak histeris menyuruh Xi Er tidak memegangnya. Dia pun berteriak memohon pertolongan.

“Jangan pergi! Jangan pergi! Selamatkan aku!!! Ta Cie (kakak perempuan/Zhenzhu) tolong aku! Ta Cie (Zhenzhu)!! Jangan pergi!!” teriak Yuzhu, histeris dan penuh rasa putus asa yang teramat sangat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.