Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 39(5)

oleh -3 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 5 dari episode 39. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 39(5)

Yang ada dipikiran Yuzhu saat ini adalah saat dia diperko** Robert dan saat Zhenzhu berdiri di depan pintu tanpa menolongnya. Dia melihat dengan jelas bagaimana Zhenzhu hanya menatapnya dan kemudian pergi begitu saja. Membiarkannya dinodai oleh Robert.

“Apa kau bilang Yueniang adalah target Robert Zhang yang sebenarnya?”

“Benar. Waktu itu Robert mabuk dan entah bagaimana dia pergi ke halaman belakang. Dia melihat Yueniang dan mulai bergairah. Di tengah malam, dia menyelinap ke halaman belakang lagi. Pada saat itu, Yuzhu sudah membebaskan Yueniang. Dia malah menjadi korban. Makanya, Yueniang yang harus disalahkan. Seandainya dia tak kabur, apa Yuzhu akan dinodai oleh Robert?” ujar Zhenzhu, membela diri dan melempar kesalahan, padahal faktanya, dia bisa menolong Yuzhu malam itu.

Dan semua pembicaraan mereka itu dikuping oleh Ling.

Xi Er mulai paham alasan kenapa Yueniang menyalahkan dirinya sendiri. Tapi, yang membuatnya menjadi sangat marah adalah Zhenzhu yang tidak menunjukkan penyesalan sama sekali! Dia menuntut Zhenzhu menjawab pertanyaannya, kenapa saat itu dia tidak menolong Yuzhu?!

Zhenzhu menjawab kalau dia panik dan takut. Pikirannya kosong dan tak tahu apa yang sedang terjadi. astagaa!

“Aku tahu, dia membenciku. Dia membenciku karna aku merebutmu. Makanya dia mengatakan semua ini dan menyalahkanku. Dia sangat kejam. Dia pantas mendapatkannya!” ujar Zhenzhu, memfitnah Yuzhu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.