Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 39(6)

oleh -2 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 6 dari episode 39. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 39(6)

“Aku tahu, dia membenciku. Dia membenciku karna aku merebutmu. Makanya dia mengatakan semua ini dan menyalahkanku. Dia sangat kejam. Dia pantas mendapatkannya!” ujar Zhenzhu, memfitnah Yuzhu.

“BAGAIMANA BISA KAU BILANG BEGITU! DIA ADIKMU!”

“IA YANG TAK MAU MENGAKUIKU SEBAGAI KAKAKNYA!” balas Zhenzhu, teriak.

“DIA TAK MENGATAKAN ITU! Walau dia nyaris tidak bisa berpikir jernih, dia masih mengatakan ‘Ta Cie, selamatkan aku!’ Kau tahu? Yuzhu tak hanya kehilangan akal sehatnya, tubuhnya juga penuh luka dan memar. Belum lama sejak terakhir kali aku melihatnya, tapi Yuzhu berubah menjadi orang yang sangat berbeda. Aku hampir tak bisa mengenalinya!”

Zhenzhu terkejut mendengar apa yang adiknya alami. Tapi, hatinya menjadi sekeras batu. Dia merasa kalau semua itu tidak ada hubungannya dengannya.

“Kau kejam,” ujar Xi Er, kecewa dan takut melihat sosok sebenarnya Zhenzhu.

“Aku kejam? Kaulah yang kejam. Aku tak pernah mengira kau akan menipuku untuk mengatakan ini. Andai aku tahu inilah sifat aslimu, aku tak akan pernah menikahimu! Aku seharusnya membiarkanmu mati!”

Xi Er tidak mau berdebat dengannya lagi dan memilih meninggalkannya. Zhenzhu malah panik dan berteriak kalau Xi Er berhutang padanya.

Meiyu berada di kamar Ny. Chen dan tentu saja, dia berusaha membela Zhenzhu. Dia bilang kalau Zhenzhu adalah anak keras kepala sejak kecil, tapi setelah dia memberinya pelajaran, Zhenzhu menjadi sangat lembut pada Xi Er. Dia juga membujuk Ny. Chen agar membiarkan Xi Er dan Zhenzhu pergi ke rumah pantai di Katong bersama Ny. Chen untuk beberapa hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.