Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 39(9)

oleh -3 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 9 dari episode 39. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 39(9)

Di rumah sakit jiwa,

Para dokter memeriksa kondisi Yuzhu dan menyimpulkan bahwa kondisi mentalnya tidak stabil dan menunjukkan tanda-tanda melukai diri sendiri. Keputusannya, Yuzhu harus dirawat lebih lama untuk diobati lebih lanjut.

Di tengah diskusi, Robert datang dan menanyakan kondisi Yuzhu. Dokter memberitahu dan menjelaskannya. Tapi, Robert malah tidak ingin Yuzhu dirawat dan menyuruh agar dokter memulangkannya. Tentu saja dokter tidak mengizinkan.

Robert heran karna harusnya yang mengurus Yuzhu adalah dr. Wang, tapi kenapa ada seorang dokter lagi? dr. Wang pun memperkenalkan dr. Johnson yang merupakan ahli psikiatri terkemuka. dr. Johnson secara tegas menyarankan agar Robert membiarkan Yuzhu tetap berada di rumah sakit agar bisa mendapatkan perawatan yang tepat.

“Siapa yang mengirimmu ke sini?”

“Aku,” terdengar suara Xi Er. Dia baru saja tiba. “Akulah yang meminta bantuan Dokter Johnson.”

Xi Er pun ingin tahu hasil pemeriksaan Yuzhu dan dr. Johnson menyampaikannya. Robert tidak senang dan mengusir Xi Er. Dia pun memaksa dr. Wang untuk segera melakukan prosedur pemulangan Yuzhu. Tidak boleh ada yang menghalangi karna Yuzhu adalah istrinya!

Robert dan Xi Er berdebat sengit. Xi Er memohon agar Robert mengizinkan Yuzhu tetap di rawat dan dia yang akan membayar semua biaya pengobatannya. Robert tidak mau karna ayahnya bilang jika ada anggota keluarga yang dirawat di rumah sakit jiwa, keluarga mereka akan malu. Dan juga, walau nanti Yuzhu mati, itu bukan urusan Xi Er.

Xi Er tentu marah dan ingin menghajar Robert. Untungnya, dia tidak jadi melakukannya. Jika tidak, Robert bisa-bisa menuntutnya atas tindakan penyerangan.

Xi Er menyatakan dengan jelas kalau Robert bersikeras memulangkan Yuzhu, dia akan melaporkan polisi karna ada hukum yang melindungi keselamatan perempuan. Dia akan melapor dan meminta polisi untuk memeriksa cedera Yuzhu.

Robert tidak takut. Dia pun juga akan melapor polisi karna Xi Er sudah menerobos masuk dan mengancam anggota keluarga pasien!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.