Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 40(1)

oleh -3 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 1 dari episode 40. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 40(1)

Mumpung lagi di Malaka, Xi Er memutuskan mampir ke toko barang antik pamannya. Yanzi menyambutnya dan langsung mengenali Xi Er saat Xi Er bilang dia keponakan Sheng, soalnya, Sheng sering menceritakan Xi Er. Xi Er pun mengenali Yanzi karna pamannya bilang punya seorang teman baik dan bilang akan memperkenalkannya padanya jika ada waktu.

Yanzi memberitahu kalau Sheng tadi pergi dan belum kembali. Jadi, tunggu saja dulu. Di saat yang sama pula, Yueniang turun dari lantai atas. Ternyata, Yueniang ada di sana dari tadi dan menunggu Sheng. Dia mendengar suara Yanzi berbincang dan mengira Sheng yang pulang.

Xi Er dan Yueniang pun bicara berdua. Xi Er memberitahu kondisi Yuzhu. Yueniang shock, sedih dan juga marah karna Robert Zhang menyiksa Yuzhu hingga menjadi seperti ini! Xi Er memberitahu kalau Robert menahan Yuzhu di rumah dan melarangnya bertemu siapapun. Tidak ada yang tahu bagaimana Robert Zhang memperlakukan Yuzhu. 

Yueniang sudah sangat marah dan ingin pergi mencari Robert. Xi Er segera menghentikannya dan menyuruhnya tidak bertindak gegabah. Dengan kondisi Yuzhu sekarang, sulit bagi Yuzhu untuk bersaksi dan Robert Zhang juga tidak akan tinggal diam. Masalah ini hanya bisa diselesaikan melalui jalur hukum. Dia sudah mencari pengacara dan pengacara bilang, jika orang tua Yuzhu bertindak, semua akan lebih mudah ditangani. Dia sudah menemui orang tua Yuzhu dan berharap sikap mereka terhadap Robert Zhang bisa lebih keras.

“Chen Xi. Tolong. Kau harus membantu Yuzhu. Yuzhu… menjadi seperi ini karena menyelamatkanku,” tangis Yueniang.

“Aku tahu. Mereka mengurungmu dan memaksamu menikahi Liu Yidao. Yuzhu yang membebaskanmu.”

“Aku yang mencelakai Yuzhu.”

“Yueniang, berhenti menyalahkan dirimu. Tak ada yang tahu ini terjadi. Percayalah. Aku akan berusaha menyelamatkan Yuzhu dari Robert Zhang,” janji Xi Er.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.