Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 40(10)

oleh -3 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 10 dari episode 40. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 40(10)

Paul menemani Yueniang utnuk pergi mencari Hei Gou. Karna terlalu lelah, wajah Yueniang pun pucat. Paul khawatir kalau Yueniang jatuh sakit, jadi dia meminta Yueniang berhenti mencari karna dia pun sudah menghubungi seorang petugas dan petugas itu akan mengambil alih kasus ini.

Meiyu benar-benar sedih atas kepergian Sheng. Bagaimanapun, dia hidup bersama Sheng bertahun-tahun. Di tengah kesedihannya itu, keponakannya, Zhenzhu, bukannya menghibur malah sibuk curhat kekesalannya karna di abaikan Gong dan Xi Er. Padahal,semuanya sedang berduka. Zhenzhu malah membela diri dan tidak terima di salahkan karna membuat Ny. Chen pingsan.

PLAKK! Sebuah tamparan keras mendarat di pipi Zhenzhu.

“Bibi sudah mengatakan dan mengajarkan yang bibi bisa. Kau mendengarkan atau tidak? Kenapa kau begitu tak berguna? Kau sungguh tak berguna!” marah Meiyu.

“Bibi! Kau juga menyiksaku!!” tangis Zhenzhu. “Aku tahu mau tinggal di sini dan hidup seperti zombi. Aku mau pergi!!” teriaknya dan pergi dari rumah.

Saat sedang menunggu Paul kembali, tanpa sengaja Yueniang menemukan Hei Gou yang sedang merayu seorang wanita di gang sepi. Wanita itu adalah wanita yang bersama Tianbao di hotel tadi. Hei Gou menyukai wanita itu dan menunjukkan uang yang dimilikinya.

Paul kembali dengan membawa dua botol minuman, tapi Yueniang tidak ada di tempat tadi.

Yueniang diam-diam mengikuti Hei Gou. Sialnya, Hei Gou ternyata menyadari itu sehingga dia sengaja memancing Yueniang ke gang sepi. Dia ingin membunuh Yueniang juga karna Yueniang tau kalau dia pembunuhnya. Liu Yidao (sekarang menjadi Liu Yitao), ternyata mencari Hei Gou juga dan sangat marah saat melihat Hei Gou meletakkan pisau di leher adik angkatnya.

Hei Gou tidak takut pada Liu Yitao karna posisi pisaunya ada di leher Yueniang. Dia berada di atas angin. Dia pun memerintahkan Liu Yitao untuk membuang pisau yang ada ditangannya ke tanah.

Hei Gou pun tertangkap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.