Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 40(2)

oleh -3 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 2 dari episode 40. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 40(2)

“Yueniang, berhenti menyalahkan dirimu. Tak ada yang tahu ini terjadi. Percayalah. Aku akan berusaha menyelamatkan Yuzhu dari Robert Zhang,” janji Xi Er.

di tengah pembicaraan mereka, Yanzi tiba-tiba menemui mereka dengan wajah khawatir. Dia menyampaikan pada mereka kalau seorang staff bilang ada seseorang terbunuh di Jalan 18. Yueniang menjadi cemas karna dia berpisah dengan Sheng tadi di dekat jalan itu. Yueniang pun segera pergi untuk memeriksa. Xi Er mengikutinya.

Polisi dan kerumunan masyarakat sudah memenuhi tempat itu. Xi Er meminta izin untuk melihat jasad sebentar karna mereka ada janji dengan kerabat, tapi kerabat itu belum datang juga. Polisi pun mengizinkan.

Yueniang dan Xi Er sama-sama membuka kain yang menutupi mayat. Keduanya shock dan terpukul. Mayat itu adalah Sheng.

Belum cukup dengan shock yang diterimanya, seorang warga bilang yang membunuh Sheng adalah Liu Yidao karna pisau Liu Yidao menancap di perut Sheng. Polisi juga sudah pergi menangkapnya.

Tianbao benar-benar B*JAD! Dialah yang memerintahkan Hei Gou membunuh Sheng. Dan sekarang, dia malah berada di hotel, tidur bersama seorang wanita. Hei Gou datang menemuinya dan melaporkan kalau semuany sudah beres dan dia sudah melemparkannya ke kambing hitam (Liu Yidao). Dia sangat yakin Sheng sudah mati karena tn. Qiang sudah bergerak menyelidiki kasus ini.

Karna pekerjaannya sudah selesai, Tianbao pun memberikannya sejumlah uang imbalan. Saat dia memberikan uang itu, wanita yang barusan tidur bersamanya, pas sekali keluar kamar mandi. Dia melihat saat Tianbao memberikan uang tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.