Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 40(3)

oleh -2 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 3 dari episode 40. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 40(3)

Yueniang buru-buru pulang ke rumah. Di rumah sudah ada polisi yang berusaha menangkap Liu Yidao tapi Liu Yidao melawan. Ah Tao yang sudah pulang, panik dan memberitahu Yueniang alasan para polisi datang. Liu Yidao berteriak kalau dia sudah terkena fitnah karna dia tidak pernah membunuh siapapun.

tn. Qiang adalah polisi korup yang tidak menyelidiki dengan benar. Mau apapun yang Liu Yidao katakan, dia tidak mau percaya karna barang bukti pisau Liu Yidao ada di TKP. Yueniang tentu tidak percaya kalau Liu Yidao adalah pelakunya karna pisau Liu Yidao dia yang menyimpan.

Liu Yidao tidak terima di perlakukan tidak adil. Dia pun melawan. Yueniang menyuruh Liu Yidao tidak melakukan hal bodoh dan lepaskan tn. Qiang (Liu Yidao menyandera tn. Qiang). Liu Yidao tidak mau masuk penjara, karna itu, dia memilih kabur. tn. Qiang merasa tersinggung karna Liu Yidao sandera tadi, jadi, dia ingin menangkap Yueniang dengan tuduhan berkomplot!

Yueniang tentu marah dan menyebut tn. Qiang sebagai polisi buruk. tn. Qiang semakin marah dan ingin menambahkan tuntutan hukuman karna menghina polisi.

Xi Er yang ada di kantor polisi, tentu bingung, kenapa malah Yueniang yang ditangkap? tn. Qiang menjawab kalau Yueniang dicurigai berkomplot dengan pembunuh. Dia menyuruh Xi Er untuk tenang saja karna dia akan segera menyelesaikan kasus Sheng. Yueniang menegaskan kalau kematian Sheng tidak ada hubungannya dengan Liu Yidao. tn. Qiang tidak mau peduli karna Liu Yidao sudah kabur. Yueniang memohon agar Xi Er percaya padanya.

“Aku percaya,” ujar Xi Er.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.