Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 40(4)

oleh -2 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 4 dari episode 40. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 40(4)

Dia pun menuntut bukti yang tn. Qiang miliki hingga bilang Yueniang adalah kaki tangan. Huft! Tn. Qiang nggak ada bukti. Dia bilang kalau Yueniang adalah istri Liu Yidao tapi bohong bilang kalau dia adiknya.

“Apa itu buktinya?” tanya Xi Er.

“Tentu saja masih ada yang lain. Tapi, berdasarkan ini saja sudah cukup menunjukkan dia punya niat buruk. Makanya dia mengarang cerita dan bicara omong kosong.”

“Kenapa aku merasa kaulah yang bicara omong kosong? Cara kau menangani kasus, benar-benar membuatkan tercengang. Jangan hanya menangkap seseorang dan bilang kau sudah menyelesaikan kasus. Dengarlah. Aku mau membawa pembunuh pamanku yang sebenarnya ke pengadilan. Dengarkan baik-baik. Pembunuh yang sebenarnya!” tegas Xi Er.

tn. Qiang malah mengabaikannya. Yueniang merasa percuma Xi Er menghabiskan waktu bicara dengan tn. Qiang. Lebih baik Xi Er segera pulang dan mengurus pemakaman Sheng.

“Aku tahu,” ujar Xi Er. “Aku sudah menghubungi pengacara. Dia akan membantumu.”

“Bantu aku membakar dupa untuk paman Sheng. Katakan, aku pasti akan menemukan pembunuhnya,” pesan Yueniang.

Berita kematian Sheng sampai juga ke seluruh keluarga, kecuali Ny. Chen. Gong merasa cemas jika Ny.Chen tahu, kondisinya akan memburuk karna sudah tua. Karna itu, lebih baik menyembunyikannya. Dia juga sudah mengatur altar aman diluar. Ling juga sudah memerintahkan para pelayan untuk hati-hati bicara di depan Ny. Chen.

Tiba-tiba seorang pelayan menemui mereka dengan panik. Dia melapor kalau Meiyu mau melompat ke sumur. Xi Er dan Gong segera ke belakang. Di sana sudah ada Zhenzhu yang berusaha menahan Meiyu untuk melompat.

“Kenapa kau melakukan ini?!” marah Gong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.