Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 40(6)

oleh -2 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 6 dari episode 40. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 40(6)

“Omong kosong. Dia sudah kembali. Nenek seperti melihatnya berdiri di sana menatap Nenek Buyut.”

Zhenzhu malah menjerit ketakutan dan menyebut Ny. Chen sedang bermimpi. Dia menekankan kalau Sheng belum pulang, jadi bagaimana bisa Ny. Chen melihatnya.

“Perasaan Nenek Buyut tidak enak belakangan ini. Nenek Buyut tidak bisa tidur nyenyak. Xi Er. Kapan dia (Sheng) akan kembali?”

“Paman harus mengurus pembukaan cabang di Kuala Lumpur. Kurasa dia tidak akan kembali dalam waktu dekat.”

Ny. Chen mengerti dan tidak bertanya lagi. Ny. Chen kemudian menyuruh Xi Er dan Zhenzhu pergi liburan ke rumah di pinggir pantai (ini karna Meiyu bilang waktu itu). Zhenzhu mengiyakan. Dia juga menyampaikan kalau Meiyu sakit jadi tidak bisa menemuinya 2 hari ini. karna sudah menyampaikan pesan, Zhenzhu pun pergi.

Ny. Chen masih mau bicara dengan Xi Er. Selama 2 hari ini, dia sudah berpikir dan menyadari kalau dia tidak seharusnya ikut campur dalam urusan generasi muda lag i. Dia hanya ingin berpesan, jika Xi Er dan Zhenzhu memang tidak bisa menjadi pasangan, jangan biarkan Zhenzhu dan Meiyu merasa bersalah. Xi Er mengerti pesan dari Ny. Chen dan mengiyakan.

Begitu pembicaraan sudah selesai, Xi Er pamit.

Xi Er mau mengurus pemakaman Sheng, tapi Zhenzhu malah mengganggu. Dia menunggu Xi Er di ruang tamu dan ingin membantu dengan alasan Meiyu menyuruh. Xi Er yang sudah muak padanya, menanggapi dengan dingin. Zhenzhu nggak terima dan terus saja membuat pembelaan atas sikapnya pada Yuzhu yang membuat Xi Er membencinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.