Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 40(8)

oleh -2 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 8 dari episode 40. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 40(8)

Tapi, pisau itu hilang dan membawa masalah bagi mereka. Pasti ada orang yang melihat dia menyimpan pisau itu, kemudian mencurinya dan menjebak kakaknya setelah membunuh Sheng.

Flashback

Setelah dia selesai bicara dengan kakaknya mengenai nama, Hei Gou muncul. Anehnya, Hei Gou meminta maaf atas sikap buruknya dan jangan marah jika dia pernah menyinggungnya. Kedatangan Hei Gou itu pas saat Yueniang baru siap menyimpan pisau Liu Yidao.

End

Yueniang pun tersadar! Hei Gou lah pelakunya!

Pas sekali pengacara yang disediakan Xi Er padanya sudah datang. Pengacara itu adalah Paul. Dia sudah bicara dengan tn. Qiang dan akhirnya Yueniang dibebaskan. Sebelum pergi, Yueniang memberitah tn. Qiang mengenai Hei Gou yang mencurigakan. Tapi, tn. Qiang tidak mau mendengarkannya sama sekali. Dia mengabaikan perkataan Yueniang dan tetap ngotot akan menangkap Liu Yidao.

Paul sadar kalau tn. Qiang tidak akan mau mengerti, jadi dia berbisik agar mereka pergi dulu baru mencari cara. Karna Paul dan Yueniang sudah saling mengenal sebelumnya, mereka jadi lebih lancar berkomunikasi. Setelah mendengar masalahnya, Paul pun mau membantu untuk mencari pembunuh Sheng dimulai dengan orang mencurigakan yang Yuenaing katakan : Hei Gou.  

Paul pun menyampaikan hal itu pada Xi Er via telepon Xi Er tentu melarang Yueniang melakukan hal itu karna dia khawatir pada keselamatan Yueniang. Lebih baik biarkan polisi yang menangani masalah ini. Yueniang juga tahu hal itu, tapi polisi tidak mau mempercayainya. Dia cemas pelakunya akan kabur jika dia tidak bertindak cepat. Karna itu, Yueniang tidak mendengarkan Xi Er dan memutuskan hubungan telepon.

Zhenzhu yang baru turun dari lantai atas, mendengar Xi Er yang berteleponan dengan Yueniang. Perasaan cemburu kembali meliputinya. Dia pun sangat marah karna Xi Er ternyata masih berhubungan sama Yueniang tapi memperlakukannya dengan buruk. Dia yakin kalau Yueniang pasti menjelek-jelekannya di depan Xi Er.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.