Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 40(9)

oleh -1 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 9 dari episode 40. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 40(9)

Xi Er tidak mau berdebat dan memilih pergi. Masalahnya, Zhenzhu tidak tahu kapan dia harus berhenti dan malah terus menyerang Xi Er. Xi Er lelah dan berkata kalau dia tidak punya waktu berdebat karna harus melihat kondisi Ny. Chen. Zhenzhu malah menghina Xi Er karna meninggalkan Ny. Chen untuk teleponan dengan Yueniang, apa Yueniang lebih penting dari Ny. Chen? Xi Er memperingati Zhenzhu untuk berhenti dan jangan menyebut Yueniang ‘gadis liar.’

Zhenzhu malah menyalahkan kondisi Ny. Chen yang seperti ini karna Xi Er. Andai saja Xi Er mendengarkan Ny. Chen dan memperlakukannya dengan baik, Ny. Chen tidak akan seperti ini.

Di tengah perdebatan itu, Gong turun bersama dokter dan suster. Setelah dokter pergi, Xi Er menanyakan kondisi Ny. Chen. Kondisinya sangat buruk. Gong hanya menggelengkan kepala. Zhenzhu langsug menangis histeris karna mengira Ny. Chen meninggal. Dia sedih bukan karna kematian Ny. Chen tapi karna takut kalau tidak akan ada yang membantunya lagi jika Ny. Chen pergi.

“Omong kosong apa yang kau katakan?!” bentak Gong, untuk pertama kalinya.

Zhenzhu sampai terperanjat kaget mendengar bentakan itu. Gong dan Xi Er pun meninggalkannya. Zhenzhu malah semakin merengek kalau semua orang di keluarga Chen menindasnya. Dia merasa hidupnya begitu menyedihkan.

Gong dan Xi Er menjenguk nenek di kamar. Nenek masih terbaring dan belum sadarkan diri. Xi Er benar-benar sedih karna Ny. Chen adalah orang yang sangat menyanyanginya. Dia berdoa demi keselamatan Ny. Chen. Dia juga berkata kalau Sheng di surga, pasti akan mendoakan kesehatan Ny. Chen dan berharap Ny. Chen berumur panjang.

Karna Yueniang berkata dia haus, Paul pun meninggalkannya untuk mencari minuman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.