Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 41(1)

oleh -19 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 1 dari episode 41. ntuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 41(1)

Di malam hari,

Yueniang sudah bebas dan sudah menangkap pelaku pembunuhan Sheng. Dan begitu pulang, Yueniang pun membakar kertas sembahyang ( jenisnya ada 2, yaitu : kim cua dan gin cua. Kim cua untuk dewa-dewi, sementara gin cua untuk arwah leluhur. Yang Yueniang bakar adalah gin cua).

Yueniang menangis sedih saat membakar kertas tersebut. Hatinya diliputi kedukaan. Dia teringat betapa baiknya Sheng padanya saat dia masih kecil dulu dan sampai sekarang. Dia pun mengingat pertemuan terakhirnya dengan Sheng, dimana Sheng berpesan padanya kalau dia harus bahagia dengan Xi Er.

“Paman Sheng, pembunuhnya sudah ditangkap. Kuharap paman bisa istirahat dengan tenang.”

Tapi tiba-tiba saja, sejenis cairan menyirami api hingga membesar. Guihua yang melakukannya. Dia menyirami tubuh Yueniang dengan sebotol minyak tanah yang dibawanya. Dia juga membawa obor. Dibelakangnya ada Jin Hua dan Xiufeng yang berdiri jauh dibelakang dan ketakutan.

“Aku harus membakarmu sampai mati untuk kejahatanmu!” teriak Guihua.

Suara ribut-ribut itu membuat Ah Tao keluar dari rumah. Guihua malah menyuruh Ah Tao untuk tetap diam atau dia akan membakarnya dengan Yueniang hingga mati! Ah Tao ketakutan dan menyuruh Jinhua dan Xiufeng untuk menghentikan Guihua.

Xiufeng membujuk Guihua agar tidak melakukan tindakan esktrem begitu, tapi Guihua tidak  mau mendengarkannya sama sekali. Dia terus dan terus menerus menyalahkan Yueniang atas hal yang bukan kesalahannya. Da menuduh Yueniang menjebak Tianbao padahal Tianbao adalah satu-satunya keturunan pria dari keluarga Huang. Dia menyebut, Yueniang berusaha mengakhiri garis keturunan mereka! Dan hari ini, dia akan mengorbankan nyawanya untuk menghukum Yueniang!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.