Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 41(3)

oleh -2 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 3 dari episode 41. ntuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 41(3)

Tidak lama, mereka pun pulang dengan kabar buruk. Jin Cheng memberitahu kalau sekarang, separuh tubuh Guihua lumpuh. tn. Huang menghela nafas penuh rasa frustasi karna semua kemalangan datang bertubi-tubi. Xiujuan memberitahu kalau Guihua beruntung bisa selamat dan mereka harus berterimakasih kepada Yueniang karna menyelamatkannya. Dokter juga bilang kalau Yueniang tidak membawa Guihua ke rumah sakit tepat waktu…

Jin Cheng malah menyuruh Xiujuan berhenti bicara. Udah gitu, dia malah menyalahkan Xiufeng karna tidak menghentikan Guihua yang pergi dengan tujuan membakar Yueniang. Xiufeng sangat marah karna Jin Cheng terus saja menyalahkannya padahal Jin Cheng lah yang bilang bahwa Tianbao ditangkap karna salah Yueniang. Mereka jadi berdebat. tn. Huang pun membentak mereka agar berhenti.

Xiujuan berusaha meredakan suasana. Dia menyarankan Xiufeng untuk beristirahat saja.

Sekarang di ruang santai hanya ada Xiujuan, Jin Cheng dan tn. Huang. Xiujuan mulai membahas kalau mereka harus mencari cara menyelamatkan Tianbao. tn. Huang meminta saran Xiujuan karna dia yakin Xiujuan yang sudah lama tinggal di Inggris pasti tahu caranya. Xiujuan pun memberitahu kalau menurut hukum Inggris, tersangka akan diadili di pengadilan dan begitu dinyatakan bersalah, kekuatan Ilahi pun tidak akan bisa menyelamatkan Tianbao. Jadi, mereka harus mencegah polisi mengadilinya. Dia menyarankan agar mereka menyuap dan membuat si pembunuh mengaku bersalah atas semua tuduhan. Yang paling sulit di sini adalah para polisi. Jin Cheng menjadi pesimis karna masalah ini sekarang ditangani oleh petugas Inggris.

Xiujuan berujar kalau petugas Inggris juga manusia dan yang membedakan adalah mereka akan menuntut lebih banyak uang. Dia menyuruh mereka untuk tenang dan menyerahkan masalah ini padanya. Dia akan memastikan Tianbao selamat.

“Baiklah. Lakukan apa yang kau butuhkan. Jika kau butuh uang, minta saja kepada Jin Cheng,” setuju tn. Huang.

“Paman. Ada baiknya kita beritahu keluarga Chen soal rencana ini. Semoga saja mereka tidak menyimpan dendam terhadap kita.”

“Tentu.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.