Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 41(4)

oleh -5 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 4 dari episode 41. ntuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya Episode 41(4)

Jin Cheng ragu karna keluarga Chen sedang berduka dan Ny. Chen kini terbaring di ranjang. Dia cemas kalau mereka tidak akan setuju dengan rencana ini.

Esok harinya,

tn Huang dan Jin Cheng datang berkunjung ke keluarga Chen. Yang menyambut mereka adalah Zhenzhu dan Meiyu. Meiyu cemas dan menanyakan kebenaran kabar mengenai Tianbao yang sudah mengakui kejahatannya. Jin Cheng langsung berujar kalau Tianbao itu pengecut, jadi ancaman kecil sudah membuatnya ketakutan. Zhenzhu mulai memaki abangnya bodoh dan membuat mereka jadi kesulitan. Dia sangat kesal karna seluruh keluarga Chen sekarang melihatnya sebagai musuh! Dia menyesal sudah menikah ke keluarga ini. Jin Cheng pun memarahinya karna bicara seperti itu.

Tidak lama, Gong dan Xi Er turun bersama dokter dan suster. Xi Er mengantarkan dokter dan suster ke depan sementara Gong menemui tn. Huang dan Jin Cheng. tn. Huang memberitahu tujuannya datang untuk menjenguk Ny. Chen. Gong menyambut niat baik mereka, tapi neneknya sekarang masih belum bisa menemui tamu. tn. Huang mendoakan kesembuhannya.

tn Huang kemudian membahas kasus Sheng. Dia mengucapkan bela sungkawanya. Tapi, mengenai Tianbao yang terlibat dalam kasus ini, ini adalah tragedi bagi keluarga mereka. Istrinya, Guihua, juga terpukul dan kini mengalami stroke.

Jin Cheng mulai bicara. Dia memberitahu kalau Tianbao tidak mungkin berani melakukan kejahatan keji seperti itu walaupun mengumpulkan semua keberaniannya. (Cih! Apa dia lupa saat Tianbao menyuruh pelayan untuk menyiram wajah Yueniang dengan air panas?!). Dia menyakinkan mereka kalau Tianbao tidak bersalah dan pasti dijebak.

“Benarkah? Tolong jelaskan, siapa yang menjebaknya?” tanya Gong.

“Itu… Yueniang,” jawab Jin Cheng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.